0 Shares

Setelah merilis trailernya yang lebih seru dan menegangkan , Kini telah dirilis poster resmi untuk Detective Conan Movie 20 yang cukup membuat para fans kegirangan melihat kembalinya Gin dan Vodka didampingi Chianti dan Korn,dua sniper andalan mereka juga Vermouth/Chris Vineyard. Tidak hanya itu terlihat pula foto dari Rena Mizunashi/Kir, Tooru Amuro/Bourbon dan Shuichi Akai.

Bagi yang belum melihat trailernya ,berikut kami perlihatkan :

Dan inilah Official Movie Posternya :

12592551_956049967810467_113783897009600550_n
Sumber: Facebook “Conan Fans Club” (arigatou gozaimasu ^^)

Cerita bermula dari seorang mata-mata yang berusaha mengakses file rahasa dari berbagai badan intelegen seperti M16, BND, CSIS, CIA dan juga FBI. Tooru Amuro berhasil datang mencegahnya dan mata-mata itu kabur. Sempat terlibat kejar-keajaran antara mereka berdua, akhirnya mobil mata-mata itu dihentikan oleh seorang sniper handal, Shuichi Akai!
Sementara itu Conan dan para anggota Detective Boys mengunjungi Akuarium Touto dan bertemu dengan seorang wanita yang terluka dan amnesia. Conan dan kawan-kawan memutuskan untuk membantu memulihkan wanita itu yang memiliki mata heterochromia, mata kanan dan kirinya memiliki warna yang berbeda.
Celakanya, Vermouth ternyata mengintai Conan dan kawan-kawan dan memberi kabar yang mengejutkan melalui telepon selulernya “”Sesuai yang direncanakan, Gin”.
Apakah yang sedang direncanakan Black Organization ? apa hubungan mata heterochromia dengan movie ini ? Siapakah RUM ?” (Sumber: Facebook “Conan Fans Club”)

“Detective Conan Movie 20 : The Darkest Nightmare/Junkoku to Naitomea” ini siap rilis 16 April 2016 dan kemungkinan kembali akan didistribusikan Jive Entertainment pada Agustus sama seperti dua film sebelumnya.

0 Shares