0 Shares

Rapi Films baru saja merilis teaser dari remake film horor legendaris Indonesia, “Pengabdi Setan” yang ditulis dan disutradarai Joko Anwar.

Versi original “Pengabdi Setan” disutradarai Sisworo Gautama Putra, film itu dirilis pada tahun 1980. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang ibunya sudah sakit keras sejak lama. Film itu juga akan menampilkan unsur agama yang mampu menumpas kesetanan.

Film ini sempat dirilis di Amerika Serikat, Jepang dan beberapa negara Eropa dalam format VHS, dengan judul “Satan’s Slave”.Pada tahun 2006 film ini sempat kembali dirilis di Amerika Serikat dalam format DVD oleh Brentwood Home Video karena dianggap menjadi “cult” di antara penggemar film horor internasional.

Dalam Teaser ini belum menunjukkan banyak hal, namun kita bisa melihat Tara Basro berjalan menyusuri tangga dan memasuki sebuah kamar… Lalu selanjutnya lebih baik jika kalian lihat sendiri.

Untuk Film Remake Pengabdi Setan ini akan dibintangi oleh Dimas Aditya, Bront Palarae, Dimas Aditya, Egi Fedly, Ayu Laksmi dan Fachri Albar. Hanya saja, Joko masih merahasiakan siapa yang bakal berperan sebagai hantu. Menurutnya, peran itu bakal jadi misteri tersendiri.

0 Shares