0 Shares

Explorers, Amerika baru akan dapat menyaksikan “Batman V Superman: Dawn of Justice” Jumat,25 Maret 2016. Namun kritikan sudah diterima. Tengok saja situs kritik populer Rotten Tomatoes yang memberi rate 38% Rotten. Dan sama seperti filmnya, fans terbagi dua kubu antara suka atau justru menghujatnya. Hal tersebut ternyata membuat Henry Cavill, Amy Adams dan sang sutradara,Zack Snyder mengambil reaksi terhadap kritikan tersebut.

“Hal menariknya adalah kami mendapatkan kritik yang memiliki opininya secara pribadi”,ungkap Henry Cavill kepada Yahoo!, “Dan hal tentang opini pribadi adalah mereka selalu berasal dari suatu tempat. Dan ada ide yangmana kamu harus dapat melalui kritikan tersebut sebelum kamu mulai menulis artikelmu atau reviewmu, dan itu mempengaruhi semuanya.”

“Yang menjadi masalah adalah,Aku yakin, adalah yang penonton ungkapkan,” lanjut sang aktor pemeran Superman tersebut, “Karena merekalah yang membeli tiket, mereka yang ingin menyaksikan lebih dari sekedar cerita atau tidak sama sekali dan suara penonton adalah yang terbesar dan setelah minggu ini, penonton, kurang lebih sebagian, akan mengungkapkannya.”

Sementara Ben Affleck tidak mengatakan apa-apa ,hanya setuju dengan apa yang diungkapkan oleh Cavill, beda lagi dengan pemeran Lois Lane, Amy Adams.

“Aku tahu bahwa Zack (Snyder,red) tidak membuat film-atau satupun dari kita- membuat film untuk dikritik,” ucap Adams. “Kamu tidak bisa langsung masuk dalam perspektif tersebut. Aku tahu kami benar-benar berharap fans menyukainya dan sejauh ini reaksinya positif.

Sang sutradara, Zack Snyder juga turut berkomentar. “Aku adalah pria yang menyukai komik dan aku membuat film semampu yang kubisa dalam batasan estetika,”ucapnya.

Nah,Explorers. Bagaimana dengan Explorers yang sudah menyaksikan film “Batman V Superman:Dawn of Justice”? Sampaikan pendapat Explorers ke Twitter kami¬†@Moviexplorers¬†.

0 Shares