0 Shares

Sepertinya Working Title dan Universal sudah menemukan calon sutradara pengganti Sofia Coppola untuk live-action “The Little Mermaid” yang dibintangi Chloe Grace Moretz. Dilansir dari The Wrap, Rebecca Thomas sedang dalam tahap pembicaraan. Ditambahkan The Wrap “Thomas dan Moretz sudah bertemu minggu ini dan nampaknya mereka berdua akan segera memulainya”.

Thomas adalah seorang sutradara pendatang baru di arah mainstream lewat karya-karyanya yang lebih merupakan film pendek dan independen sepertiĀ Nobody Knows You, Nobody Gives a Damn (2009), Electrick Children (2012), danĀ Las Vegas, West (2015). Dia jugalah yang akan menyutradarai adaptasi berikutnya novel karangan John Green, Looking For Alaska.

Awalnya Sofia Coppola (Lost in Translation) sudah setuju,namun beliau memutuskan keluar karena “perbedaan ide kreatifitas”.

“The Little Mermaid” versi kali ini akan lebih berpatokan dengan cerita yang ditulis pengarang asal Denmark, Hans Christian Andersen pada 1837 dimana juga tidak akan berdasarkan versi animasi dari Disney. Keduanya sama sama berfokus kepada sang putri duyung yang mengorbankan suaranya kepada si penyihir guna memikat sang pangeran. Perlu Explorers ketahui, cerita aslinya memiliki ending yang “dark” dan cukup ” sadis”.

0 Shares