0 Shares

Via Twitter, sutradara Paul Feig telah mengumumkan bahwa proses syuting dari reboot “Ghostbusters” yang kesemua anggotanya wanita telah selesai !

Tidak hanya itu,Explorers. Di lokasi syuting juga hadir Ernie Hudson,pemeran Winston Zeddemore. Feig juga menulis tweet ucapan terimakasih serta mengatakan Hudson sebagai aktor bertalenta dan humoris.

Ernie Hudson dalam "Ghostbusters III"
Ernie Hudson dalam “Ghostbusters III”

Tidak hanya Hudson, pemeran Janine Melnitz, Annie Potts juga akan tampil sebagai cameo,Explorers! Dalam film orisinilnya, Janine adalah resepsionis di kantor Ghostbusters yang menerima telepon soal kasus hantu. Dilansir dari The Boston Herald, kabarnya scene Annie akan muncul sebagai resepsionis sebuah hotel.

Annie Potts dalam "Ghostbusters  II"
Annie Potts dalam “Ghostbusters II”

Reboot Ghostbusters ini dibintangi oleh┬áKristen Wiig, Kate McKinnon, Melissa McCarthy, Leslie Jones, Andy Garcia, Cecily Strong, Michael K. Williams, Matt Walsh, Chris Hemsworth dan Neil Casey. Sementara pemeran orisinil dari filmnya yang akan muncul sebagai Cameo selain Annie Potts dan Ernie Hudson adalah Bill Murray (Peter Venkman) dan Dan Aykroyd (Ray Stantz). Hmm andai saja Harold Ramis (Egon Spengler, meninggal 2014 silam) masih ada tentu reboot “Ghostbusters” ini akan sangat berkesan bukan,Explorers? “Ghostbusters” siap tayang 15 Juli 2016.

0 Shares