0 Shares

universal-monster-movies-reboot

Universal Monsters atau Univesal Horror adalah istilah yang diberikan untuk line-up film- film horor klasik hasil produksi Universal Pictures yang dirilis medio tahun 20 sampai 60-an.

Baru- baru ini petinggi Universal, Donna Langley, mengumumkan rencana untuk me-reboot ulang film- film ikonik bagian dari Universal Monsters. Uniknya, film- film tersebut akan ditangani layaknya Marvel Cinematic Universe. Jadi di sudah dapat dipastikan karakter- karakter semacam Frankenstein Monster, The Wolfman, Dracula, The Creature from Black Lagoon, Bride of Frankenstein, Invisible Man, The Mummy, dan lain- lainnya akan bertemu satu sama lainnya layaknya Captain America, Hulk, Iron Man, dan Thor bertemu.

Namun, entah untuk mengikuti perkembangan zaman, atau tertarik dengan kesuksesan reboot (reimagining?) The Mummy oleh Stephen Sommers yang mampu mengungguli The Wolfman, Langley berencana untuk meninggalkan genre horor klasik dan lebih memilih genre horor aksi.

Film Dracula Untold yang baru rilis beberapa bulan yang lalu sedang dipertimbangkan apakah bisa menjadi bagian dari Monsters Cinematic Universe ini atau tidak. Yang pasti film pertama yang akan diproduksi adalah reoot The Mummy yang akan rilis 24 Juni 2014. Di bulan November 2014, Universal menyewa Aaron Guzikowski untuk menulis reboot The Wolfman.

Ya semoga saja hasilnya akan seepik MCU. (dnf)

0 Shares