3 Shares

Dari panel Marvel Studios di Comic Con 2016 banyak kejutan yang diperlihatkan,Explorers. Pertama ada trailer terbaru “Doctor Strange” sekaligus posternya. Disutradarai Scott Derrickson, “Doctor Strange” dibintangi Benedict Cumberbatch,Chiwetel Ejiofor,Mads Mikkelsen,Benedict Wong,Rachel McAdams, Scott Adkins,Tilda Swinton,Amy Landecker dan Michael Stuhlbarg ini siap rilis 4 November 2016.

strangenew

Kedua, kita mendapatkan logo perdana untuk “Thor: Ragnarok” sekaligus penampakan armor Gladiator Hulk yang sama dengan komiknya “Planet Hulk” yang akan dimasukkan dalam film garapan Taika Waititi ini. Chris Hemsworth,Tom Hiddleston,Idris Elba dan Sir Anthony Hopkins bersama Mark Ruffalo sebagai The Incredible Hulk akan kembali lagi bersama para cast baru seperti Cate Blanchett sebagai Hela, antagonis film ini, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Karl Urban sebagai Skurge. Siap rilis 3 November 2017.

thorragnarok

 

armor hulk

Ketiga, adalah konsep art dari “Spider-Man: Homecoming” yang memperlihatkan Spidey tengah berhadapan dengan The Vulture! Konsep Art ini sekaligus menguatkan dugaan para netizen seputar peran Michael Keaton. Tom Holland akan kembali sebagai Spidey setelah debutnya yang memukau dalam “Captain America: Civil War” bersama Robert Downey Jr. (Tony Stark) , Marissa Tomei (May Parker) ,Michael Keaton (The Vulture),Logan Marshall-Green (antagonis kedua), Kenneth Choi (kepala sekolah Peter belajar) dan Zendaya (Michelle). Masih ada cast lainnya seperti Donald Glover, Martin Starr, Michael Barbieri, Laura Harrier, Tony Revolori, Angourie Rice, Jacob Batalon, Tyne Daly, dan Bokeem Woodbine. Disutradarai Jon Watts, “Spider-Man: Homecoming” akan rilis 7 Juli 2017.
homecoming

Berikutnya, hal besar diungkap James Gunn terkait Guardians of The Galaxy vol 2. Gunn mengungkap jati diri ayah dari Star-Lord/Peter Quill yakni EGO THE LIVING PLANET. Tidak hanya itu logo barunya turut diperlihatkan dan cukup klasik serta colorful. Chris Pratt,Zoe Saldana,Dave Bautista,Vin Diesel,Bradley Cooper,Karen Gillian, Michael Rooker akan kembali dalam sekuelnya ditemani Pom Klementieff (Mantis), Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Kurt Russell sebagai Ego The Living Planet.

Set to the backdrop of ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 continues the team’s adventures as they traverse the outer reaches of the cosmos. The Guardians must fight to keep their newfound family together as they unravel the mysteries of Peter Quill’s true parentage. Old foes become new allies and fan-favorite characters from the classic comics will come to our heroes’ aid as the Marvel cinematic universe continues to expand.

“Guardians of The Galaxy vol 2” akan rilis 5 Mei 2017.
GOTG2

Selanjutnya adalah logo perdana Black Panther sekaligus konfirmasi peran dari para castnya. Chadwick Boseman akan memerankan T’Challa/Black Panther, Michael B.Jordan sebagai Erik Killmonger (antagonis), Lupita Nyong’o sebagai Nakia,mantan anggota Dora Milaje ayng membelot menjadi agen Killmonger, dan Danai Gurira (Michonne dalam The Walking dead,red) sebagai Okoye, anggota Dora Milaje, tengah dalam pelatihan menjadi istri raja Wakanda. Disutradarai Ryan Coogler, “Black Panther” akan rilis 16 Februari 2018.

panther

Pengumuman terakhir yang ditunggu adalah siapa pemeran Carol Danvers/Capt.Marvel. Peran tersebut jatuh ke tangan Brie Larson (Room), aktris terbaik Academy Award tahun ini. Captain Marvel akan rilis 8 Maret 2019 dan kabarnya akan melakukan debut dari “Avengers: Infinity War”. Sebagai info, part 1 nya akan rilis 4 Mei 2018 diikuti part 2 pada 3 Mei 2019.

 

capMarvel640

marvel

Carol Danvers adalah seorang kepala keamanan dalam satuan US Air Force. sebuah ledakan yang melibatkan teknologi Kree mengubahnya menjadi superhero dengan nama Captain Marvel. Brie Larson sendiri sudah tidak asing dengan peran komik. Terakhir berperan sebagai Envy Adams dalam “Scott Pilgrim vs The World” garapan Edgar Wright.

Dan intro terbaru Marvel Studios juga cukup epic dengan score dari Michael Giacchino:

3 Shares