0 Shares

Explorers penggemar serial novel Hercule Poirot yang terkenal karangan Agatha Christie? Yap,salah satu serinya yang cukup terkenal “Murder on the Orient Express” telah resmi dimiliki dan akan diremake oleh 20th Century Fox sebagai Production House dan akan disutradarai serta dibintangi oleh Kenneth Branagh. Ya, aktor yang sempat terlibat dalam seri kedua “Harry Potter Saga” yang bertajuk “Harry Potter and The Chamber Of Secrets” tersebut terkenal setelah menyutradarai adaptasi salah satu superhero Marvel Comics,THOR pada 2011 dan juga kisah lanjutan Jack Ryan “Jack Ryan:Shadow Recruit” dimana dirinya ikut bermain dengan Chris Pine tidak ketinggalan remake dari “Cinderella” yang dibintangi Lily James yang cukup memuaskan.

“Murder on the Orient Express” mengetengahkan kisah Hercule Poirot yang harus memecahkan kasus pembunuhan dimana 13 orang penumpang kereta Orient Express menjadi tersangkanya.

Sebagai info, pada tahun 1974, adaptasi novel ini telah hadir di layar lebar dengan Sidney Lumet sebagai sutradara dan cast-cast berkelas seperti Albert Finney dan Sean Connery

Sebagai produser ,terpilihlah nama-nama besar seperti Ridley Scott,Simon Kinberg dan Mark Gordon untuk menemani Branagh menyutradarai remakenya. Sebuah kabar gembira tentu saja bagi para penggemar cerita misteri,terutama penggemar berat cerita Poirot dari Agatha Christie,bukan?

 

0 Shares