2 Shares

Entah karena ceritanya yang semakin tidak menentu, atau melihat perolehan hasil box officenya, Hingga saat ini pihak produksi dari Resident Evil 6 belum juga mengizinkan Paul W.S Anderson untuk memulai proses produksinya. Padahal film ini sudah terlanjur dijadwalkan untuk rilis 12 September 2014.

ResidentEvil5sequel news23

 

Indonesia sempat heboh ketika September 2013 , Cinta Laura Kiehl digosipkan ikut ambil bagian dalam film ini. Dalam situs IMDB, Cinta ditulis memerankan tokoh Ashley Graham. Namun yang bersangkutan telah membantah rumor tersebut karena dirinya hanya fokus ke ‘After The Dark” yang merupakan judul baru dari “The Philosophers”.

Well, para fans berat serial game satu ini pasti ada yang senang ,bahkan ada yang sedih dikarenakan sudah lama menunggu kehadiran sekuel ke 6 dari film yang dibintangi oleh Milla Jovovich ini.

Hingga berita ini ditulis, Paul W.S Anderson sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul “POMPEII” yang direncanakan rilis 12 Februari 2014 di USA. Paul sempat mengungkapkan unek-uneknya soal Resident Evil 6. ” Sebenarnya aku ingin membuat film ini lagi. Namun, apadaya pihak produksi belum juga memberikan lampu hijau untuk kami, selain juga naskah yang belum ditulis”.

 

2 Shares