0 Shares

Dalam event tahunan San Diego Comic-Con 2017 yang telah selesai digelar, selain merilis poster dan trailer terbaru dari” Justice League” serta Teaser dari “Ready Player One”, Warner Bros.Pictures turut mengumumkan judul resmi dari film solo The Flash yang dibintangi Ezra Miller akan berjudul “Flashpoint”. Bagi para pecinta DC Comics, event “Flashpoint” dalam komik yang dirilis pada 2011 tersebut mengangkat cerita Flash yang sangat pribadi dan nantinya akan digunakan untuk “New 52” yang merupakan reboot dari seluruh komiknya.

Dalam komiknya, diceritakan Flash/Barry Allen tiba di sebuah universe lain dimana Justice League tidak ada dan para superhero dalam peperangan. Superman belum eksis,Bruce Wayne/Batman sudah meninggal dan ayahnya, Thomas Wayne yang menjadi Batman kemudian sang ibu Martha karena kegilaannya menjadi sang villain ,Joker.

Event “Flashpoint” sendiri sudah diangkat ke dalam Animated DC Movie ” Justice League: The Flashpoint Paradox” yang rilis 2013 dan juga dikaitkan dalam serial The Flash yang ditayangkan di CW. Namun ketika DCEU (DC Extended Universe) masih berjuang untuk bangkit demi memuaskan para fansnya, bukankah terlalu dini untuk mengadaptasi story arc ini ke dalam layar lebar,Xplorers? Bagaimana pendapat kalian?

 

0 Shares