0 Shares

bad-moms-indo

“First of all, you’re so not a failure as a mother. In fact, you’re the best mother that we’ve ever seen.”-Carla

Menjadi seorang Ibu merupakan hal yang dinanti bahkan diidamkan setiap wanita. Memiliki anak-anak dan mendidik mereka hingga dewasa akan sangat membuat para Ibu merasa bangga jika kelak anak mereka sukses dalam studinya terutama. Namun , layaknya manusia biasa, Ibu pun memiliki batasan kesabaran dan kemampuan dalam hal parenting,bukan? Dan apa jadinya jika Ibu yang kita kenal sopan merubah perangainya ?

bad-moms-header

Satu lagi film komedi dewasa yang cukup mencuri perhatian saat dirilis bulan Juli di Amerika. Bermodalkan budget produksi sebesar US$20,000,000 saja, pendapatan film ini berlipat ganda dari budgetnya sebesar US$100,000,000! BAD MOMS merupakan film garapan Jon Lucas-Scott Moore yang merupakan penulis naskah “The Hangover”. Dibintangi oleh Mila Kunis,Kathryn Hahn,Kristen Bell, Annie Mumolo,Jada Pinkett Smith dan Christina Applegate.

31badmoms2-master768

Kehidupan Amy Mitchell sebagai ibu yang produktif terbilang sangat sibuk. Bayangkan saja, Ia harus mengantar kedua anak-anaknya, Jane dan Dylan tiba di sekolah, lalu berangkat ke perusahaan kopi tempatnya bekerja. Amy merasa jenuh dengan apa yang dianggapnya sebagai “Perfect Mom” sehingga bersama Carla dan Kiki, ketiga ibu yang terlalu sibuk ini mulai mencari kebebasan. Akan tetapi, geng Perfect Mom yang dipimpin oleh Gwendolyn James bersama kedua sahabatnya, Stacy dan Vicky tidak akan membiarkan mereka merusak citra baik Perfect Mom. Sampai pada puncaknya, Amy menantang Gwendolyn dalam pemilihan presiden PTA (Parents Teacher Association) di sekolah tempat anak-anak Amy menuntut ilmu. Perang antara Perfect Mom dan Bad Moms pun tidak dapat terhindarkan.

Siapa yang akhirnya terpilih sebagai presiden PTA yang baru?

REVIEW:

badmoms5f-2-web

Satu hal yang selalu menjadi bahan lelucon dari Amerika adalah jokesnya yang menjurus ke arah rasisme dan dewasa (sex,red). Hal ini terbukti masih cukup berhasil mengundang tawa penonton melihat polah tingkah Mila Kunis,Kathryn Hahn dan Kristen Bell. Hahn dpaat dibilang mencuri scene lewat penampilannya yang “bitchy”, “naughty” terlihat dari bagaimana Ia mampu memainkan gestur tubuhnya. Sementara Kunis dan Bell sama-sama mampu mengimbangi chemistry yang terjalin diantara mereka bertiga. OST film ini cukup energik dan akan mengajak penonton menghentakkan kakinya. Tembang-tembang populer seperti “Shut Up and Dance” -Walk The Moon, “I Love It” -Icona Pop turut menjadi pemasnas suasana dalam scenenya. Penggunaan slow-motion dalam film ini makin menambah tawa penonton terutama saat kekacauan ketiga ibu ini diperlihatkan. Namun dibalik tawanya, “Bad Moms” justru menyentil realita yang terjadi dalam kehidupan sekarang ini mengenai parenting dan bagaimana seharusnya kita sebagai Ibu mendidik anak kita yang disampaikan dengan hangat dan lugas.

4/5

 

 

0 Shares