0 Shares

11219224_1007704009280932_4022341444048598881_n

“The essence of Ninja hasn’t changes”-Uchiha Sasuke

Ingat pepatah “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya”? pepatah ini cukup identik melihat sifat seorang anak yang mengikuti kebiasaan salah satu bahkan bisa kedua orangtuanya. Hal ini cukup banyak terjadi di sekitar kita. Namun bagaimana jika si anak malah memberontak dan mulai berpikir untuk melebihi ayahnya?

Inilah persembahan terakhir sang kreator manga “Naruto”, Masashi Kishimoto kepada seluruh fansnya sebelum “hiatus” yang merupakan sekuel dari “The Last:Naruto The Movie” yang berjudul “Boruto:Naruto The Movie yang sudah diperlihatkan pada post-credit scene “The Last:Naruto The Movie” yang merupakan bagian dari “Start of a new Era” yang sekaligus merayakan 15 tahun serial animenya. Disutradarai Hiroyuki Yamashita, Junko Takeuchi dan Noriyaki Sugiyama masih mengisi suara Naruto-Sasuke ditambah Yuuko Sanpei (Boruto), Kokoro Kikuchi (Sarada) ,Ryuichi Kijima (Mitsuki), Saori Hayami (Himawari), serta Chie Nakamura (Sakura) dan Nana Mizuki (Hinata).

boruto-768x386

Bersetting tujuh tahun usai perang Shinobi, Uzumaki Naruto akhirnya resmi menjabat posisi sebagai Hokage Ketujuh. Anak laki-lakinya yang berumur 8 tahun, Uzumaki Boruto mulai merasakan kekecewaan akibat Naruto yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sampai-sampai tidak pernah selalu ada untuk dirinya. Jelang dimulainya Chuunin Exam, tanpa diduga Boruto meminta Sasuke untuk mengajarinya sampai mampu melebihi ayahnya sendiri. Tidak hanya itu, dalam ujian Chuunin, Boruto akan bertemu Sarada dan juga Mitsuki yang misterius. Namun, ancaman dan musuh baru siap mengancam Naruto dan Sasuke ditengah ujian tersebut yang masih ada kaitannya dengan Otsutsuki Kaguya (baca manganya) ,Momoshiki dan Kinshiki yang mencari chakra terbesar guna menambah kekuatannya.

boruto-naruto-the-movie-full-trailer-tampilkan-pertarungan-epik-4

Bagaimana nasib Naruto?

Akankah Boruto mampu membuat Naruto bangga ?

REVIEW:

cuarto-trailer-de-boruto-the-movie

Film yang dirilis di Jepang pada 7 Agustus 2015 ini berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang “The Last:Naruto The Movie” yang hampir membuat fans kecewa berat karena lebih mengetengahkan kisah cinta Naruto dan Hinata serta minimnya action yang diharapkan. Dan benar saja, “Boruto:Naruto The Movie” dibuka dengan baik melalui adegan aksi yang tidak tanggung-tanggung. Setelahnya, fokus kepada Boruto dan Naruto cukup membuat penonton terbawa emosinya melihat sikap Boruto kepada sang ayah yang merupakan Hokage Ketujuh juga melihat konflik kocak Sarada-Boruto mengingatkan kita akna pertengkaran Sakura-Naruto di Season 1 animenya. Menyaksikan “Boruto:Naruto The Movie” juga akan membuka kembali memori para fans animenya karena banyak karakter dari season 1-2 yang kembali dimunculkan seperti Gaara, Might Guy, Rock Lee, Tenten,Temari,Shikamaru sampai Kakashi, Sakura, Ino,Choji. Ah,benar-benar sebuah perpisahan yang manis dari sang kreator untuk para fans Naruto. Ditutup dengan pertarungan epic dan konklusi yang cukup manis, “Boruto:Naruto The Movie” wajib bagi kalian fans berat Naruto. Jangan beranjak dari bangku usai credit title yang diiringi OST dari KANA-BOON “Diver” karena ada satu extra credit scene yang cukup mencengangkan dan dijamin akan membuat kalian ,fans Naruto terkejut.

Full Boruto Movie Spoiler (40) DNI

4,5/5

“Boruto:Naruto The Movie” tayang 18 November di CGV Blitz, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex Sidoarjo.

0 Shares