0 Shares

“Tonight I Want To Start Our Family History”-Zach Mccall

 

Image

Tren film bergenre Found-Footage nampaknya mulai menjadi santapan Hollywood. Sebut saja sang pionir ,The Blairwitch Project.kemudian dilanjutkan Oren Peli lewat franchise Paranormal Activitynya. Dan kini 20th Century Fox tidak mau ketinggalan,mereka juga merilis film bergenre sama berjudul “DEVIL’S DUE”

Sinopsis :  Zach dan Samantha Mccall adalah pasangan yang bau saja menikah dan ketika sedang berbulan madu ke Republik Dominika,semuanya baik baik saja hingga sepulangnya mereka dari bulan madu, Samantha hamil di luar perkiraan Zach.Namun kehamilan Samantha membuat perangainya berubah total dan Zach menjadi curiga dengan perubahan istrinya .

Apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Apakah anak yg dikandung Samantha merupakan buah dari hasil pernikahannya bersama Zach ,atau ada oknum lain ?

REVIEW :

Meskipun tema yang diangkat sangat beresiko,tergantung dari perspektif mana kalian menilai film ini,alur dalam film ini terkesan bertele-tele dan membuat penonton terlihat bingung ,tidak seperti Paranormal Activity yg to the point. Meski begitu,film ini jauh lebih baik ketimbang Paranormal Activity ,terlihat dari ketegangan yg dirasakan menjelang ending yang membuat jantung naik-turun seperti menaiki roller coaster. Dan ini cukup membuat nafas sesak menjelang film berakhir.

Scoring dan lagu lagu dalam film ini terkesan romantis ,tapi tetap tidak bisa menutupi kesan bahwa ini adalah film horror.

7,5/10

0 Shares