8 Shares

“Like I told you 15 years ago, the next level is coming” -Ari Gold

entourage_movie-pr_3329854c

Hollywood. Dunia selebriti yang selalu dielu-elukan lewat pesona glamornya ini sudah pasti menjadi sebuah mimpi yang diinginkan setiap insan perfilman karena sudah pasti popularitas, ketenaran dan kemasyuran sudah menanti. Namun, tidakkah kalian tahu bahwa Hollywood juga memiliki sisi lain dibalik keglamorannya?

Berawal dari sebuah Tv Series yang cukup terkenal produksi HBO hingga dilanjutkan sampai 8 musim (selesai pada 11 September 2011), “Entourage” diadaptasi menjadi sebuah feature movie yang disutradarai oleh Doug Ellin dan kembali dibintangi cast-cast dari serial televisinya seperti Adrian Grennier,Kevin Dillon, Jeremy Piven,Kevin Conolly,Jerry Ferrara dengan penampilan dari Haley Joel Osment, Billy Bob Thornton serta cameo dari selebritis Hollywood seperti yang terlihat dalam serial TV nya, kali ini nama-nama seperti Liam Neeson, Emily Ratajkowski, sampai pesepakbola legendaris asal Prancis, Thierry Henry, petinju Mike Tyson dan tentunya Mark Wahlberg yang bertindak sebagai produser dan executive producer dalam serial televisinya.

Vincent “Vinnie” Case telah menjadi aktor papan atas lewat film-filmnya, dan kali ini bersama “pengiringnya” yang terdiri dari Eric (Manager) yang kerap disapa “E”, Turtle yang memiliki bisnis pabrik tequila, saudaranya, Johnny “Drama” Chase memasuki langkah baru dalam hidup mereka setelah Ari Gold,mantan agen yang kini sudah menjabat sebagai kepala studio meminta Vincent untuk membintangi “HYDE” film terbarunya. Namun semua tidak berjalan sesuai rencana setelah diketahui proyek film tersebut menghabiskan budget yang melebihi rencana awalnya.

Apa yang akan dilakukan oleh Ari dan Vincent ?

Akankah “Hyde” menjadi film yang menguntungkan studio milik Ari ?


entourage-movie-5

REVIEW :

Sutradara Doug Ellin memaparkan dengan baik jalan cerita dalam “Entourage”. Setiap karakter dieksplor masing-masing konflik dan cara mereka menyelesaikannya. Tidak hanya itu saja, “Entourage” juga menyajikan kisah penuh persaudaraan, persahabatan dan usaha keras untuk menggapai mimpi. Jeremy Piven memberikan performa akting maksimal sebagai Ari Gold. Piven mampu menghidupkan karakter Ari Gold yang cukup kocak dan menghibur. Pesona Adrian Grennier sebagai Vincent Case dirasa cukup membawa warna tersendiri. Grennier membawakan perawakan karakter Vincent yang tidak kenal menyerah. Sementara kredit tersendiri bagi Kevin Dillon yang berperan sebagai Johnny “Drama” Chase. Dillon dengan perawakannya sebagai Johnny yang suka mengeluarkan F-word cukup membuat penonton tertawa lewat jokesnya yang cenderung mengarah ke arah dewasa.Tidak ketinggalan sebuah extra scene yang cukup menghibur pantang dilewatkan.

Film ini juga mengangkat sisi lain Hollywood lewat hadirnya skandal-skandal. Tengok saja media sepert Just Jared yang memang selalu memberitakan kabar asmara dan kedekatan aktor dan aktris Hollywood sampai TMZ yang selalu mencari sensasi lewat berita-berita menghebohkan . Tidak ketinggalan, banyak nama-nama kondang yang disebut dalam film ini seperti James Cameron, Spielberg dan sebagainya.

Well “Entourage” akan membuka mata kalian mengenai sisi lain dari glamornya pesona para aktor dan aktris Hollywood. Siapa sangka masuk ke dunia Hollywood berarti siap menerima resikonya,bukan?

3,5/5

“Entourage” tayang Jumat,12 Juni 2015 di Cinema XXI-21, blitzmegaplex dan Cinemaxx Theater.

8 Shares