15 Shares

fan-2016

“A fan chase his star. Now a star will chase his fans”- Gaurav Chandna

Kami yakin, siapapun kalian pasti memiliki idola masing-masing,bukan? kalian pasti mengikuti perkembangannya bahkan mungkin mengikuti gaya sang idola (sebut saja Michael Jackson-red). Terkadang kita tidak tahu apa yang sang idola rasakan ditengah gemerlap blitz kamera atau mungkin di depan TV,bukan? Namun apa jadinya jika kalian bertindak melewati batas demi sang idola yang belum tentu menyukai kalian?

srk-fan-759

Setelah kurang mendapat sambutan lewat “Dilwale” yang menjadi reuninya bersama Kajol, mega bintang Bollywood Shahrukh Khan kembali dalam film terbarunya yang cukup unik dimana Ia memainkan dua karakter berjudul “FAN”. Disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduseri oleh Aditya Chopra, “FAN” turut dibintangi Lee Nicholas Harris, Paul Blackwell,Deepika Amin dan masih banyak cast lainnya.

Bagi Gaurav Chandna, Aryan Khanna adalah dunianya. Gaurav yg sejak kecil mengidolakan sang mega bintang ini benar-benar telah menjadi seorang fans fanatik. Gaurav bahkan menyebut dirinya “Aryan Khanna Junior” dan mampu berakting layaknya sang idola. Kesempatan emas datang ketika Gaurav nekad berkelana dari Delhi menuju Mumbai guna menemui sang idola dan mengucapkan Happy Birthday kepadanya secara langsung. Naas, harapan itu musnah dan dalam sekejap, karir Aryan Khanna terancam hancur oleh Gaurav yang sudah menyiapkan “panggung” untuk dirinya dan sang idola.

srk-fan7

Apa yang sebenarnya dilakukan Gaurav?

Mampukah Aryan menghentikan Gaurav sebelum karirnya meredup?

REVIEW:

1460635988_shahrukh-khan-fan

Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, Shahrukh Khan kembali menunjukkan performa akting yang gemilang dalam FAN. Bagaimana tidak, Ia mampu memerankan sosok Gaurav yang fanatik dan juga “childish” seperti kebanyakan remaja yang menggilai idolanya juga sosok sang idola, Aryan Khanna yan karismatik namun memiliki sisi lain dibalik kehidupan gemerlapnya. Bersiaplah menahan nafas dengan adegan aksi yang sudah disiapkan oleh Oh Sea-Young yang juga pernah terlibat untuk koreografer “Avengers: Age of Ultron”. Kejar-mengejar yang cukup memacu adrenalin dipadu musik scorig dari Andrea Guerra dijamin membuat jantung penonton berdegup cepat. Tidak hanya itu, film ini juga menampilkan pemandangan yang cukup memanjakan mata dengan settingnya yang berlokasi di London dan Dubrovnik. Film ini menjadi film pertama yang melakukan syuting di Madame Tussaud Museum,London dimana patung lilin Shahrukh Khan dipajang untuk para turis. Kredit untuk team make-up yang berhasil memoles wajah Shahrukh Khan yang berusia 50 tahun terlihat seperti 20 tahun.

shah-rukh-khan-fan-trailer-759

Pada akhirnya, FAN mengajak para penonton untuk kembali merenungkan sesuatu. Kalian boleh menjadi fans, tetapi jangan sampai terbawa obsesi ingin menikmati hidup layaknya idola kalian. Syukurilah hidup ini apa adanya dan percayalah, semua yang kita capai sampai saat ini adalah berkat orang-orang di sekitar kita. Begitu pula dengan para public figure khususnya artis. Mereka tidak akan bisa terkenal sampai saat ini jika tidak ada fans. Namun kembali, Superstar juga manusia. Jadi, mau memilih menjadi fans fanatik atau menikmati hidup kalian sebagai fans yang biasa-biasa saja?

4,5/5

15 Shares