1 Shares

Kingsglaive poster
“The worst is yet to come”- Titus Drautos

Menjadi pelindung kerajaan tentu merupakan pekerjaan yang sangat mulia dimata raja selaku pemimpin tertinggi. Selain mendapat rasa hormat, tentu pandangan rekan-rekan anggota juga akan berubah terhadap kita. Namun bagaimana jika kekuatan yang kita dapatkan justru bukanlah kekuatan kita sendiri?

Kingsglaive-610

Menyambut video game Final Fantasy XV yang ditunda perilisannya pada 29 November 2016, Jive Entertainment bersama ODEX Private Limited mempersembahkan prekuel dari video game terbaru dari seri Final Fantasy ini dengan sub judul “Kingsglaive” dengan dubbing dari para cast Hollywood seperti Aaron Paul, Sean Bean dan Lena Headey. Disutradarai oleh Takeshi Nozue, dan diproduksi oleh Square Enix selaku developer dan pemegang copyright atas seluruh seri Final Fantasy.

Film-CG-Kingsglaive-Final-Fantasy-Luncurkan-Teaser-Ungkap-Para-Pemerannya-9-1021x580
Peperangan antara Niflheim dan Lucis sudah lama berlangsung. Niflheim menginginkan kristal yang ada di istana King Regis Lucis Caelum CXIII. Untunglah, Lucis memiliki pelindung kerajaan yang memiliki kemampuan sihir ,Kingsglaive yang beranggotakan Nyx Ulric, Libertus Ostium,Crowe Altius,Sonitus Bellum,Axis Arra,Tredd Furia dan Pelna Khara dibawah pimpinan Capt. Titus Drautos. 12 Tahun sudah berlalu, tiba-tiba Niflheim meminta pihak Lucis berdamai dengan menjadikan pernikahan antara Lunafreya Nox Fleuret, mantan putri dari daerah Tenebrae dengan Noctis Lucis Caelum, anak dari King Regis. Namun Nyx merasa ada yang aneh dengan kedatangan Ardyn Izunia dari Niflheim tersebut. Terlebih setelah kematian salah satu anggota Kingsglaive.

Apa maksud Niflheim meminta perdamaian dengan Lucis?

Akankah Lunafreya menyetujui syarat perdamaian tersebut?

REVIEW:

Kingsglaive-First-12-Minutes
Dua kali diangkat ke layar lebar dimulai dari “Final Fantasy: The Spirits Within” dan “Final Fantasy VII: Advent Childfen”, sudah terbukti mengadaptasi franchise sebesar Final Fantasy yang sudah digemari para gamer di dunia menjadi sebuah pekerjaan berat. Namun Takeshi Nozue mampu menyajikan apa yang diinginkan fans dari Final Fantasy: visualisiasi yang memukau. Beberapa scene terlihat sangat realistis. Adegan aksi dan fightingnya sendiri cukup epic dan membuat nafas penonton tertahan untuk sesaat. “Kingsglaive” juga mampu membuat hanyut emosi penonton lewat drama dan kisah Nyx Ulric beserta teman teman seperjuangannya dari Kingsglaive. Tidak hanya itu, twist dan surprise yang diperlihatkan juga berhasil menambah tensi adegan menjadi menarik. Jangan beranjak dari kursi karena ada After-Credit Scene yang wajib untuk kalian lihat dimana sosok Noctis dewasa muncul.

KINGSGLAIVE-FINAL-FANTASY-XV-6

4,5/5

1 Shares