0 Shares

knock_knock_ver2

“I’m glad we knocked on your door”-Bel

Bicara soal pernikahan, tentu kata yang tepat mendeskripsikannya adalah “SETIA”. Ya, kesetiaan yang diucapkan pasangan saat akan resmi menjadi sepasang suami-istri tentu bukanlah main-main. Namun terkadang , ada pula pria yang terjerumus dalam “tipuan” bahkan “rayuan” wanita lain yang lebih membuatnya bergairah.

keanu

Merupakan remake dari film tahun 1977 garapan Peter Traynor “Death Game”, “KNOCK KNOCK” adalah sebuah film thriller psikologis dibalut komedi -erotis  yang dibintangi Keanu Reeves, Lorenza Izzo (istri dari Eli Roth,red.) ,Ana de Armas,Aaron Burnst,Colleen Camp,Ignacia Allamand, Dan Baily serta Negan Baily. Disutradarai,ditulis naskahnya oleh Eli Roth, Keanu Reeves turut terlibat menjadi executive producer.

knock-knock

Evan Webber,mantan DJ yang sekarang beralih profesi menjadi seorang arsitek tengah menjalani kehidupan yang bahagia dalam pernikahannya dengan Karen Alvarado,istrinya yang sudah dikaruniai dua anak, Jake dan Lisa. Suatu hari, karena cedera dibahunya (dan itu adalah Father’s Day), Evan memilih tinggal dirumah sementara istri dan kedua anaknya pergi ke pantai. Dan malamnya Evan kedatangan dua wanita muda bernama Bel dan Genesis. Namun tanpa Evan sadari, sebuah kesalahan yang dibuatnya akan membawanya pada penyesalan yang mungkin akan membekas dalam pikirannnya.

REVIEW :

Ouch...the torture.
Ouch…the torture.

Secara garis besar, ‘KNOCK KNOCK” lebih terlihat erotis meskipun tema film ini adalah “psychology thriller home-invasion”. Disini Lorenza Izzo serta Ana de Armas benar-benar menguasai hampir seluruh film dan memaksa Keanu Reeves berakting layaknya seorang pria pengecut yang hanya bisa menyesali perbuatannya. Bahkan penulis merasa simpatik dengan Reeves di salah satu scene bahkan Reeves mampu membuat kita tertawa melihat aktingnya. Singkatnya, Ini merupakan sebuah gambaran bahwa nasehat orangtua kita untuk tidak membuka pintu pada orang asing ada benarnya,terlebih jika kalian sudah menikah. Jagalah hati kalian dan jangan terjerumus dalam nafsu sesaat.

Poor Keanu, feel sympathic for you. :(
Poor Keanu, feel sympathic for you. 🙁

3/5

0 Shares