0 Shares

12795349_1068269416557724_8744947715344944846_n

“I’ve been asking myself that question. Am I the son of a panda? The son of a goose? A student? A teacher? I’m all of those things.”-Po

Menjadi mandiri merupakan impian setiap orangtua kepada anaknya,tanpa terkecuali mereka yang terpisah dengan orangtuanya. Banyak tantangan yang menghadang seiring berjalannya waktu dan ketika waktunya telah tiba untuk memikul tanggung jawab yang lebih besar, sanggupkah kalian memikulnya ditengah situasi yang tidak memungkinkan?

panda-gallery3-gallery-image

Setelah sukses dengan “Kungfu Panda” (2008) dan “Kungfu Panda 2” (2011), Jennifer Yuh Nelson kembali dipercaya untuk melanjutkan kisah sang Dragon Warrior,Po The Panda dalam “Kungfu Panda 3”. Masih tetap menghadirkan cast-cast dari film sebelumnya seperti Jack Black,Angelina Jolie Pitt,Dustin Hoffmann, Jackie Chan,Lucy Liu, Randall Duk Kim,James Hong,Jean-Claude Van Damme, David Cross dan Seth Rogen, kali ini ada penambahan cast baru seperti Kate Hudson,J.K.Simmons,Bryan Cranston dan juga keempat anak dari Angelina Jolie Pitt yakni Shiloh Jolie-Pitt,Zahara Jolie-Pitt,Knox Jolie-Pitt dan Pax Jolie-Pitt turut ambil bagian dalam film ini.

Kung-Fu-Panda-3-Trailer

Kehidupan Po si panda yang kini dikenal sebagai “Dragon Warrior” memasuki babak baru seiring pensiunnya Master Shifu ,sang guru besar yang juga mengajari “The Furious Five” yang terdiri dari Monkey,Tigress,Viper,Crane dan Mantis. Shifu memberikan mandat kepada Po untuk melanjutkan pengajaran Kung Fu namun Po mendadak bingung mengenai jati dirinya sampai sang ayah,Li Shen datang dan meminta Po untuk kembali ke Secret Panda Village. DI sisi lain, musuh baru muncul dalam sosok Kai yang merupakan “Spirit Warrior”. Ia berambisi menjadi kuat dengan menyerap Chi dari semua guru di China. Sementara Po belajar menyesuaikan diri dan tentunya menemukan jati dirinya.

Apakah Po akan berhasil menemukan jati dirinya yang sebenarnya?

Apakah Po berhasil menghentikan Kai ?

REVIEW:

Kung-Fu-Panda-3-Trailer-1-Music

Setelah sekuel keduanya “Kungfu Panda 2” dinilai kurang mampu menyamai kesuksesan film pertamanya, Jennifer Yuh Nelson memberikan sebuah tontonan yang menghibur namun juga emosional dan sangat berarti bagi anak-anak. Alur dalam “Kungfu Panda 3” dirasa cukup smooth dan mengalir bagaikan air. Konflik yang ditampilkan juga sesuai dengan realita kehidupan sehari-hari dan penyelesaiannya sangat baik dengan visual efek yang memanjakan mata. Penampilan Kate Hudson sebagai Mei-Mei cukup mendapat kredit. Ya, Kate yang didaulat sebagai pengganti cast Mei-Mei sebelumnya yakni Rebel Wilson tampil baik . Sosok Kai yang ditampilkan oleh J.K Simmons juga sangat baik. Dari film pertama dan kedua, Kai menjadi sosok yang cukup intimidatif dan juga berhasil menebar ancaman yang cukup besar dibanding Tai Lung dan Lord Shen di film sebelumnya.

Kami sarankan saksikan dalam format 3D sebab banyak adegan yang kami yakin anak-anak akan menyukainya. Dan “Kungfu Panda 3” bisa dikatakan menjadi yang terbaik sejauh ini dibanding predesornya.

kung-fu-trailer

4/5

0 Shares