0 Shares

Chf7JArUUAAvwNP

“Cowok sejati itu tunjukin dirinya apa adanya,bukan jadi orang lain buat modus deketin cewek yang dia suka”-Andovi.

Rasanya tidak lengkap bicara cinta tanpa melewati satu fase yakni pendekatan atau yang disingkat PDKT,bukan? Jujur saja, semua orang pasti sering melakukan apapun dalam fase yang dibilang cukup vital ini karena akan sangat menentukan keberhasilan kita dalam mengambil hati orang yang kita sukai. Namun bagaimana jika kita terpaksa berpura-pura di depan orang tersebut?

048317000_1462005074-modus-2

Berawal dari sebuah video pendek yang diupload DaLopez Brother yakni Andovi dan Jovialda via Youtube Channel mereka, Skinny Indonesian 24, Rapi Film mengadaptasinya menjadi sebuah film layar lebar yang berjudul #MODUS dengan cast Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Melayu Nicole Hall, Kemal Palevi, dan Rayi Putra Rahardjo (Rayi RAN-red) juga tidak ketinggalan Youtuber-youtuber ternama seperti Reza ‘Arap’ Oktovian, Tommy Limmm,Rani Ramadhany,Natasha Farani Attamimi, Listia “Pao-Pao” Magdalena (Last Day Production) dan Marlo Ernesto. Para komedian juga turut meramaikan film ini mulai dari Mosidik,Uus,Ence Bagus dan Fico Fachriza. Fajar Bustomi dan Adhe Dharmastriya menjadi duo sutradaranya.

Andovi, seorang mahasiswa jurusan hukum di sebuah universitas ternama tengah berbunga-bunga. Pasalnya, Ia jatuh cinta terhadap Kirana Anindita, mahasiswi tercantik di kampusnya tersebut. Demi mendapatkan Kirana, Andovi berguru pada kakaknya, Jovial ,seorang mahasiswa “abadi” jurusan perfilman di kampus yang sama. Jovial dikenal mudah menarik hati perempuan sehingga Andovi bersama dua sahabatnya, Reza dan Lim melakukan riset tentang Kirana. Namun usaha Andovi dihambat dengan hadirnya Dipa, laki-laki kemayu yang dekat dengan Kirana. Kegilaan demi kegilaan pun terjadi lewat tingkah kocak Andovi,Reza,Lim dan juga saran-saran Jovial.

IMG_2882_re1Lr

Berhasilkah Andovi mendapatkan Kirana?

Siapa Dipa sebenarnya?

REVIEW:

IMG_2174_re1LR

#MODUS sebenarnya sama dengan komedi cinta kebanyakan. Hanya saja satu yang cukup baru adalah formula dimana para castnya merupakan Youtubers. Banyak orang sangsi terhadap paa Youtubers. Menurut kami, mereka layak diberi kesempatan. Buktinya, debut perdana Reza ‘Arap’ Oktovian dan Tommy Limmm dapat dikatakan manis dan membuat penonton tertawa melihat mereka berdua. Pengenalan karakternya sendiri juga cukup unik dengan penggunaan display salah satu media sosial yang tengah populer belakangan ini. Nikmati saja kekocakan,kegilaan dan absurditas tingkat akut dari Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Selesai menonton, pasti kalian akan ditegur lewat pesan yang terdapat dalam #MODUS . Siap-siap terpukau dengan suasana Lombok yang indah,ya !

3,5/5

0 Shares