1 Shares

CQIxS2iVEAA-NVG

“I spent years hiding in the darkness. It’s time to come into the light”-Alexis Farraday

Kami yakin siapapun yang bekerja dalam tim pasti pernah membuat kesalahan,bukan? Terkadang dalam pekerjaan tim ,ada hal yang lebih penting ketimbang tujuan utama. Dan tanpa kita sadari, hal lain itulah yang menganggu kinerja tim kita bahkan memecah belah tim atau yang fatal, membuat salah satu anggota tim harus bertanggung jawab bahkan dikejar pihak lainnya yang memiliki tujuan utama yang sama dengan tim kita?

Debut penyutradaraan Stephen Campanelli ini memperlihatkan premis serupa. Berjudul “MOMENTUM”, film bergenre aksi ini dibintangi Olga Kurylenko,James Purefoy, Morgan Freeman,Colin Moss,Richard Lotian,Greg Kriek,Lee-Anne Summers,Kingsley Pearson,Jenna Saras,Lisa Leonard,Hlomla Dandala.

momentum 3

Alexis “Alex” Farraday tidak menyangka usaha pencurian berlian terakhir bersama rekan-rekannya malah membuatnya terjebak di situasi berbahaya. Pasalnya, Alex tidak menyadari bahwa dalam pecahan berlian yang dicuri tersebut terselip sebuah flash-disk yang informasinya cukup penting sampai Alex dikejar seorang pembunuh bayaran bernama Mr.Washington yang memiliki 3 anak buah yakni Mr.Jefferson,Mr.Monroe dan Mrs.Madison. Ternyata aksi mereka diprakarsai oleh Senator.

momentum 2

Apa sebenarnya informasi penting yang tersimpan dalam flash-disk tersebut?

Apa hubungan antara Senator, Alex dan Mr.Washington? Siapa dia sebenarnya?

Berhasilkah Alex melarikan diri dari kejaran Mr.Washington dan anak buahnya?

REVIEW :

momentum 4

Berdurasi 96 menit saja, Stephen Campanelli langsung to the point menyampaikan konflik demi konflik yang terjadi dalam Momentum. Sayang, Olga Kurylenko disini kurang banyak mendapat porsi adegan begitu juga Morgan Freeman yang terlihat disia-siakan potensi aktingnya,justru James Purefoy yang berperan sebagai Mr.Washington tanpa ampun ¬†memperlihatkan akting mengintimidasi yang mengundang rasa ngeri pada penonton lewat dialognya yang terkesan halus namun “mematikan”. Adegan aksi disini benar-benar eksplosif,mulai dari baku hantam,tembak-tembakan sampai adegan khas film action yakni kejar-kejaran menggunakan kendaraan ,semua tersaji dengan tempo /pace yang cepat. Sayang,jelang ending ada sebuah plot hole yang menyebabkan “cliffhanger”. Meski begitu, “Momentum” tetap bisa dinikmati sebagai salah satu action flick movie yang bertempo cepat ,tidak bertele-tele dan to the point.

3,5/5

 

 

 

1 Shares