3 Shares
One Piece Film Gold
Director: Hiroaki Miyamoto
Seiyuu (Pengisi suara): Mayumi Tanaka,Kazuya Nakai,Akemi Okamura,Kappei Yamaguchi,Hiroaki Hirata,Ikue Otani,Yuriko Yamaguchi,Kazuki Yao,Yuichi Nagashima,Kazuhiro Yamaji,Takahiro Sakurai,Nanao,Kendo Kobayashi,Gaku Hamada,Hikari Mitsushima,Kin’ya Kataoji,Fumihiko Tachiki,Tomokazu Seki,Masaya Onosaka,Toru Furuya,Satsuki Yukino,Arata Furuta,Wataru Takagi
“This is Gran Tesoro. Those who’ve been deceived here is a loser!”-Gild Tesoro
 
Bicara tentang kenikmatan duniawi manusia tidak terlepas dari unsur yang satu ini. Uang. Apapun dapat dibeli bahkan hampir semua yang kita perlukan harus dibayar dengan uang. Tak peduli itu merupakan fasilitas umum atau pribadi, semua diberi harga. Namun sadarkah kita jika kelak ada orang yang menderita akibat tindakan kita tersebut?
One-Piece-Film-Gold-trailer-2-destaque-726x400
Salah satu franchise anime yang terkenal selain Detective Conan dan Naruto di Indonesia adalah One Piece. Manga karangan Eiichiro Oda ini sudah banyak diadaptasi menjadi video game dan komiknya sudah menjadi favorit para otaku. Jive Entertainment bekerjasama dengan ODEX Private Limited akhirnya siap merilis untuk pertama kalinya One Piece Movie di Indonesia yang merupakan movie terbaru sekaligus ke 13 dari franchisenya “ONE PIECE FILM GOLD” yang saat dirilis di Jepang dalam waktu 37 hari sudah meraup lebih dari 4 milyar yen.Film ini dirilis 23 Juli 2016 di Jepang dan World Premierenya dilangsungkan 15 Juli 2016 bertempat di Emirates Palace,Abu Dhabi. Yang menarik, Oda-sensei kembali duduk sebagai executive producernya.
one piece gold tesoro
Kelompok bajak laut Topi Jerami yang dikapteni Monkey D.Luffy dan beranggotakan Roronoa Zorro,Vinsmoke Sanji,Nami,Usopp,Tony-Tony Chopper,Brook,Franky dan Nico Robin tiba di Gran Tesoro, sebuah kapal sekaligus tempat hiburan terbesar di New World. Saking megahnya, semua dilapisi oleh emas. Daerah ini merupakan daerah yang diakui Pemerintah. Namun dibalik megahnya Gran Tesoro, sang pemilik, Gild Tesoro bersama anak buahnya Baccarat,Mr.Tanaka, Carina dan Dice memiliki rencana penyambutan yang diluar dugaan akan membuat Luffy dkk terdesak.
One-Piece-Film-Gold-1-1
Apa sebenarnya yang dipersiapkan Gild Tesoro kepada kelompok bajak laut Topi Jerami?
Bagaimana Luffy dkk menghadapi Gild Tesoro?
Apa yang sebenarnya disembunyikan Tesoro dari Gran Tesoro?
REVIEW:
 Gear-4-One-Piece-Film-Gold
Ada baiknya sebelum menonton ONE PIECE FILM GOLD, pastikan sudah menyaksikan HEART OF GOLD dan ONE PIECE FILM GOLD EPISODE 0 karena keduanya memiliki benang merah dengan ONE PIECE FILM GOLD. Skenario yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa berhasil menambah dramatis cerita dalam movie One Piece kali ini. Banyak momen yang membuat penonton akan menahan nafas. Yang cukup menarik, ONE PIECE FILM GOLD merefleksikan keadaan sosial yang tengah terjadi belakangan ini.
Entah mengapa, lelucon yang terjadi antara Luffy,Chopper,Usopp,Brook terasa berlebihan. Padahal alur film ini cukup cepat dan cukup enak untuk diikuti. Untunglah, saat jelang ending, yang diharapkan para fans ONE PIECE pun berhasil divisualisasikan dengan sangat massive dan eksplosif. Ya apalagi jika bukan final battlenya. Tidak hanya itu, sepanjang film, penonton akan diajak untuk terus menebak apa yang akan terjadi dan twist jelang akhir film cukup mengejutkan sekaligus cerdas. Terlepas dari overnya komedi yang tersaji, ONE PIECE FILM GOLD sudah memenuhi ekspektasi para fans animenya.
4,5/5
3 Shares