8 Shares

storks_ver11

“Make a plan,stick to the plan, always delivered”-Junior

Satu hal yang diinginkan setiap orang yang bekerja keras adalah promosi jabatan,bukan? Mendapat posisi baru sama saja dengan menerima banyak keuntungan dari posisi tersebut. Namun apa jadinya jika diambang promosi tersebut, rekan kalian membawa masalah yang mengancam kenaikan posisi tersebut?

storks_image2-1024x600

Warner Bros Pictures (via Warner Animation Groups) mempersembahkan sebuah film animasi terbaru mereka yang berjudul “STORKS”. Para cast yang menyumbangkan suaranya dalam film garapan Nicholas Stoller dan Doug Sweetland tersebut antara lain Andy Samberg, Katie Crown, Kelsey Grammer,Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Jennifer Aniston, Ty Burrell, Danny Trejo and Stephen Kramer Glickman.Skenario film ini sendiri ditulis dan berasal dari pikiran Stoller. Tim sukses “The Lego Movie” ,Phil Lord-Christopher Miller duduk sebagai executive producer.

storks-still

Seekor bangau bernama Junior tengah bahagia. Pasalnya, Hunter, atasan dari perusahaan Cornerstone.Com (situs belanja online,red) menjanjikan promosi jabatan terkait kerjanya yang cemerlang. Namun, kelalaian Tulip, satu-satunya karyawan manusia di perusahaan tersebut membawa musibah sekaligus masalah besar bagi Junior. Pasalnya,ulah Tulip tersebut berujung kehadiran sesosok bayi mungil yang diminta dari surat yang ditulis Nate Gardner, anak dari pasangan super sibuk Sarah dan Henry yang mengelola bisnis property. Mau tidak mau, tugas awal seekor bangau harus dijalani Junior yakni mengantarkan bayi tersebut. Namun tidak mudah sebab Pigeon Toady yang waspada tengah mengejar dan siap menghentikan mereka begitupun Jester, bangau yang sudah meresahkan Cornerstone.Com.

Berhasilkah Junior dan Tulip mengantarkan bayi tersebut?

Apa yang akan mereka berdua temui di perjalanan?

REVIEW:

storks-trailer3-fbpic

Animasi terbaru dari Warner Bros Pictures ini sebenarnya menyajikan plot yang unik dicampur dengan fakta yang sudah diketahui banyak orang dimana zaman dulu kala bahwa dipercaya burung bangau mengantar Bayi kepada tiap pasangan. Namun Stoller mengubahnya menjadi sangat menarik. Terutama dengan kehadiran Andy Samberg dan Katie Crown sebagai Junior dan Tulip. Keduanya memiliki chemistry “love-hate” yang mampu membuat penonton tertawa sepanjang film. Tidak hanya itu, kelucuan juga hadir dari kawanan serigala pimpinan Alpha & Beta yang disuarakan Keegan-Michael Key & Jordan Peele. Bersiaplah geleng-geleng kepala melihat tingkah kocak mereka semua yang nyeleneh dan dijamin membuat tawa kalian meledak dalam studio. Ditengah kelucuannya, Storks dari sisi lain juga menghadirkan cerita yang hangat dan sangat “family-friendly” dari kehadiran keluarga Gardner. Deretan track lagu yang mengiringi tiap scene juga cukup membuat penonton mengikuti irama seperti “Kiss The Sky”-Jason Derulo, “Keep on Loving You”- Red Speedwagon, “How You Like Me Now”-The Heavy (ini yang menurut kami sangat mengundang tawa,red), “And She Was”-Talking Heads, sampai track dari The Lumineers “Holdin Out” yang membawa suasana penuh kehangatan. Terakhir dan yang paling cute atau imut adalah para bayi. Ya, bayi dalam “Storks” dijamin akan membuat hati penonton semua meleleh melihat keimutan,kepolosan dan tawa mereka.

Jangan sampai terlambat masuk dalam studio karena sebagai pengenalan Lego Ninjago The Movie, akan ditayangkan terlebih dahulu “THE MASTER: A LEGO SHORT” yang menampilkan Master Wu (Jackie Chan) yang juga mengundang tawa meski durasinya cukup singkat.

4/5

8 Shares