0 Shares

Tami-Lynn: Oh my god, Teddy, look at this. It says if we want to have a baby,you’re gonna have to prove you’re a person in a court of law.

Ted: This is nightmare.

10405577_842764449153930_5023464608325950106_n

Setiap pasangan,terutama yang baru menikah tentu sudah mendapat pertanyaan dari orang-orang terdekat bahkan sang pasangan sendiri seperti “kapan kita punya anak?”,bukan? Ya, fenomena ini cukup menggelitik banyak orang apalagi jika pasangannya bukan manusia seperti yang dialami Ted dan pasangannya,Tami-Lynn dalam sekuel film komedi “TED 2” yang disutradarai,ditulis naskahnya juga diperankan oleh Seth Macfarlane dan kembali mengajak Mark Wahlberg sebagai sidekicknya, John Bennett serta Jessica Barth sebagai Tami-Lynn. Selain mereka berdua, hadir pula Amanda Seyfried,Morgan Freeman dan Liam Neeson.

ted_2_sd1

Ted akhirnya menikahi Tami-Lynn setelah “quickie” di minimarket tempat mereka bekerja (tonton TED). Kini Tami Lynn menginginkan seorang anak untuk mereka besarkan. Masalahnya, Ted adalah seekor beruang, bukan manusia. Hal ini kembali mengundang kekocakan Ted dan sahabatnya, John Bennett untuk mencari cara membuktikan Ted adalah sama seperti John, manusia di depan hukum yang berlaku. Dibantu seorang pangacara cantik namun nyeleneh, Samantha Jackson (Amanda Seyfried), mereka bertiga mulai mencari cara untuk membuktikannya. Namun ternyata John juga memiliki masalah percintaan selepas ditinggal Lori (Mila Kunis,tidak dimunculkan dalam sekuelnya).

Akankah Samantha,John dan Ted berhasil melakukan misi tersebut?

Apa permasalahan yang dialami John?

5708_090_rt0150_comp_v0060_1005r_1006_comp

REVIEW:

Seperti film pertamanya,”TED 2″ hadir dengan sekumpulan jokes dewasa yang cukup vulgar ,penuh dengan F-word sampai kegilaan dari John Bennett dan Ted. Seth Macfarlane kali ini terbilang agak kacau dan cukup mengocok perut audience dengan alur cerita yang nyeleneh serta alurnya yang kami rasa tiap detiknya bagai bom tertawa yang siap meledak. Tidak ketinggalan satu joke yang menjurus ke nama salah satu aktor papan atas Hollywood berkulit hitam turut menjadi slapstick yang cukup membuat penonton tertawa. Mark Wahlberg sebagai sahabat Ted,John Bennett kembali menunjukkan akting kocaknya dalam sekuelnya yang lebih penuh dengan kekacauan. Ada beberapa scenee yang cukup kocak dalam sekuelnya, dan kekocakan itu ditambah ulah nyeleneh Samantha Jackson yang diperankan Amanda Seyfried. Amanda mampu menjalin chemistry dengan Mark Wahlberg dan Seth Macfarlane sebagai trio pengacau, haha.

Disekuelnya, nampak diperlihatkan betapa suatu hukum benar-benar ketat diberlakukan di suatu negara. Disamping itu, ajang Comic-Con juga turut menjadi salah satu unsur pop culture yang ada didalam “TED 2”. Tidak hanya itu, cameo extended dari Sam J.Jones sebagai Flash Gordon (dengan rambut blondenya,tentu saja) cukup mengundang tawa terutama di pertengahan film. Jangan tinggalkan kursi setelah film berakhir karena ada post-credit scene yang akan memperlihatkan sedikit kelanjutan dari cameo Liam Neeson yang cukup kocak.

3,5/5

“TED 2” Tayang 9 September 2015 di Cinema 21,CGV Blitz dan Cinemaxx Theater.

0 Shares