0 Shares

CT-xXXQUsAA9Yfv

“You think you’re done with the past, but the past is not done with you.”-Gordo

Dalam berhubungan, masing-masing pasangan tentu harus saling mengetahui latar belakang mulai dari pendidikan, sampai rahasia terkecilnya. Terkadang, ketidakketerbukaan memicu konflik dalam hubungan,khususnya bagi yang sudah menikah. Bagaimana jika seseorang dari masa lalu datang dan mengusik hidup kita tanpa kita sadari ada apa diantara pasangan kita dan seseorang yang dulu ada di masa lalunya?

(L to R) JOEL EDGERTON, JASON BATEMAN and REBECCA HALL star in THE GIFT. FACEBOOK.COM/GIFTMOVIE TWITTER@GIFTMOVIE INSTAGRAM@GIFTMOVIE #GIFTMOVIE

Joel Edgerton memulai debut penyutradaraannya lewat sebuah film bergenre thriller-psychological “THE GIFT” yang turut ditulis naskahnya dan diproduseri oleh Edgerton. Film ini turut menampilkan Jason Bateman dan Rebecca Hall. Jason Blum pun turut terlibat sebagai produser lewat Blumhouse Productionnya.

Pasangan muda Simon dan Robyn Callum baru saja pindah ke Los Angeles dari Chicago dan membeli sebuah rumah mewah. Suatu hari, keduanya bertemu dengan Gordon “Gordo” Mosley,teman satu sekolah Simon yang mengaku mengenalnya namun Simon mengaku tidak mengenalinya sampai kejadian tersebut menjadi awal munculnya kiriman hadiah-hadiah tak terduga dari Gordo dan membuat Robyn bertanya-tanya “apakah aku benar mengenal suamiku ?” sehingga Ia memutuskan mencari tahu hubungan antara suaminya dengan Gordo di masa lalu.

3

Ada apa dengan Simon dan Gordo di masa lalunya ?

Apa yang akan terjadi dalam hubungan Simon-Robyn ?

REVIEW :

jason-bateman-joel-edgerton-gift

Terinspirasi dari banyaknya thriller era 90an,Joel Edgerton mengemas debut penyutradaraannya “THE GIFT” menjadi sebuah thriller yang cerdas dengan konflik tak terduga dan dengan ending yang membuat penonton tercengang bahkan mungkin bertanya-tanya. Jason Bateman,aktor yang biasa terlibat dalam film komedi seperti “Horrible Bosses” dalam “The Gift” benar-benar menampilkan akting yang sangat berbeda. Bateman memerankan sosok Simon yang cukup kelam dan arogan dengan sangat baik. Tanpa terkecuali Edgerton sendiri sebagai Gordo. Yupz, dialah sosok utama yang mencuri perhatian sepanjang film. Akting “innocent” nya membuat penonton meras iba bahkan kesal ketika mengetahui yang sebenarnya. Tidak dapat dipungkiri, Edgerton cukup berhasil menyajikan sebuah tontonan yang memuaskan hanya dengan budget sebesar US$5,000,000 saja.

Still of Jason Bateman in "The Gift." (Matt Kennedy/STX Productions, LLC)

Kenali siapa pasanganmu, kenali masa lalunya dan ingat, kunci keberhasilan sebuah hubungan adalah keterbukaan. Jika pasanganmu menyimpan sebuah rahasia yang tidak kau ketahui, maka dia bukan pasangan yang cocok untukmu. Camkan itu, dan Jangan pernah melakukan hal yang salah di masa lalu karena pada akhirnya ,hukuman akan jatuh dengan sendirinya seiring waktu berjalan meskipun kita sudah melupakan masa lalu tersebut. Do not ever mess with someone in our past.

o-THE-GIFT-facebook

4,5/5

0 Shares