0 Shares

“My name is Jordan Belfort. The year I turned 26, I made 49 million dollars, which really pissed me off because it was three shy of a million a week.”

Inilah karya terbaru sutradara Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio untuk yang ke 5 kalinya setelah Gangs Of New York,The Departed,The Aviator,dan Shutter Island. Banyak kontroversi mulai dari soal adegan hot yang vulgar,sampai masalah munculnya seekor simpanse.

Diadaptasi dari buku berjudul sama yang dikarang oleh Jordan Belfort, menceritakan kehidupan Jordan yang awalnya hanya bermain saham kecil hingga mendirikan perusahaan sendiri bernama Stratton Oakmont Inc. Tetapi itu tidak membuatnya puas,sehingga demi uang,wanita dan obat-obatan ia tergoda untuk melakukan korupsi di tahun 1990-an ,sampai ia menyadari kesalahannya tersebut.

REVIEW :

Film ini sangat penuh dengan “F WORD” ,dan bisa dibilang inilah film yang menyebutkan “F WORD” terbanyak dan terliar. Leonardo DiCaprio sekali lagi menunjukkan akting terbaiknya dalam film ini, dibantu chemistrynya dengan Margot Robbie yang menjadi istri kedua Belfort,Naomi Laplagia yang sungguh memukau.

Kekonyolan banyak terjadi sepanjang film dan Scorsese sukses membuat film berdurasi hampir 3 jam ini tidak membosankan,belum lagi adanya Jonah Hill yang menambah kekocakan film ini,dan well ,ia cukup menghibur lewat ulah “sakitnya”

Overall,THE WOLF OF WALL STREET merupakan tontonan wajib buat kalian pecinta Leo dan Martin Scorsese,dan bukan tidak mungkin film ini bisa membuat kejutan di Academy Awards mendatang.

9,5/10

wolf-of-wall-street-poster2-610x903

0 Shares