1 Shares

robert-downey-jr-wants-mel-gibson-and-jodie-foster-for-avengers-2

Kabar terbaru dari mega project dari Marvel yang sudah ditunggu pecintanya ini memasuki kisah baru. menurut sebuah informasi yang belum jelas kebenarannya, dikutip dari screenrant, pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. menginginkan kawan lamanya Mel Gibson dan Jodie Foster bergabung ke sekuel Avengers ini .

Ketika mengcasting Jodie Foster tidak jadi masalah untuk Marvel. Tapi Mel Gibson lain cerita, karena pernyataan di tahun 2006 yang mengatakan dia anti-Semitic (Israel).  Sedangkan Marvel dijalankan oleh salah satu orang kaya dari Israel.

Sebenarnya, Robert Downey Jr, sempat mengusulkan Mel menjadi presiden Amerika dalam IRON MAN 3 , Namun William Sadler lah yang lebih dipilih Marvel. Perlu kalian ketahui, Robert Downey Jr memiliki kontrak lima tahun dengan Marvel, termasuk kembalinya dia memerankan Tony Stark di Avengers : Age Of  Ultron dan The Avengers 3, selain itu ia juga berkonsultasi soal film berikutnya tentang Iron Man.

Avengers : Age Of  Ultron akan dirilis 1 Mei 2015, dan masih dibintangi cast dari film sebelumnya seperti Robert Downey.Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Samuel L.Jackson dan masih disutradarai oleh Joss Whedon.

 

1 Shares