0 Shares

Kembali ke Maret 2016, dilaporkan aktris pendatang baru Zendaya resmi menjadi main cast menemani Tom Holland dalam “Spider-Man: Homecoming”. Saat itu, dikabarkan karakter yang diperankannya adalah Michelle. Namun dilansir dari The Wrap hari ini, ternyata itu merupakan wacana sebab Zendaya dikabarkan akan memerankan sosok ikonik yang erat dalam kehidupan Peter Parker. Ya, siapa lagi jika bukan the one and only Mary Jane Watson,Explorers.

Nama Mary Jane pertama kali disebutkan dalam komik “The Amazing Spider-Man” (1965) issue #25 sebagai sepupu dari tetangga yang tinggal berdekatan dengan Aunt May Parker.. Lebih dari setahun, Aunt May sudah berusaha membuat Peter bisa melakukan kencan dengan Mary Jane Watson yang jati dirinya belum terungkap sampai pembaca harus menunggu sebanyak 17 issue. Namun dalam komik “The Amazing Spider-Man Annual” (1987) issue #21, Peter akhirnya menikahi Mary Jane. Mary Jane sendiri dalam versi layar lebarnya sudah diperankan sebanyak dua kali yakni oleh Kirsten Dunst( Spider-Man Trilogy garapan Sam Raimi) dan Shailene Woodley (The Amazing Spider-Man 2, sayang scenenya mendapat cut).

DIsutradarai Jon Watts, “Spider-Man: Homecoming” dibintangi pula oleh┬áMarisa Tomei, Laura Harrier, Tony Revolori, Robert Downey Jr., Kenneth Choi, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall Green, Martin Starr, Hannibal Buress, Isabella Amara, Jorge Lendeborg Jr., J.J. Totah, Abraham Attah, Michael Mando, Bokeem Woodbine, Angourie Rice, Martha Kelly dan Tyron Woodley. Siap rilis 7 Juli 2017/

0 Shares