1 Shares

Kabar buruk datang dari FOX. Dilansir dari Deadline, proyek adaptasi salah satu mutant X-Men bernama asli Remy LeBeau atau yang dikenal dengan Gambit kehilangan sang sutradara, Rupert Wyatt. Adapun penyebab mengapa Wyatt memutuskan keluar dari proyek ini adalah komplikasi skrip yang menyebabkan budgetnya membengkak dan disisi lain, penundaan proses produksinya memicu konflik dengan satu dari komitmen yang menjadi prioritas dari Wyatt.

“Aku sangat ingin bekerjasama dengan temanku Tatum dan segenap tim di Fox, namun dengan sangat menyesal, perubahan tanggalnya menyebabkan konflik dengan proyekku yang lain.Terimakasih untuk kesempatan ini dan aku tahu Gambit akan menjadi sebuah film yang mengagumkan”,ungkap Wyatt dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari ComicBook.

Setelah kasus ogah-ogahannya Tatum menandatangani kontrak, ini adalah masalah lain yang cukup serius,Explorers. Sebab proses produksi sudah dijjadwalkan akan dimulai pada awal 2016. Sedangkan rilisnya adalah Oktober 2016. Hmm, kita tunggu saja kabar terbaru dari film yang dibintangio Channing Tatum dan Lea Seydoux ini.

1 Shares