0 Shares

sam-mendes

Sutradara Sam Mendes menjanjikan film terbaru James Bond, Spectre akan menjadi film Bond terbaik dan sesuai harapan penonton selama ini.

Spectre akan menjadi film Bond yang memenuhi ekspektasi dan sesuai dengan apa yang penonton harapkan dari sebuah film Bond, tapi apabila dibandingkan dengan film Bond terakhir. Spectre akan lebih bervariatif dan mungkin lebih sedikit ‘gila’,” ujar Mendes dilansir dari variety.com.

Mendes juga membocorkan sinopsis singkat dari film ke-24 mata-mata paling ternama di Inggris tersebut. Mendes mengatakan Spectre akan bercerita tentang pesan yang diterima Bond dari masa lalu yang membawanya untuk mengungkap sebuah organisasi jahat.

Graham Rye, editor majalah 007 dan penulis dua buku tentang Bond percaya bahwa penulis skenario film Spectre akan berkomitmen untuk menjaga cerita sedekat mungkin dengan buku Ian Fleming yang asli.

“Penulis skenario terbaru ini benar-benar sangat berorientasi kepada Ian Fleming. Jika ada aspek dari Bond yang mereka dapat masukkan ke dalam film, maka mereka akan melakukannya,” ujar Rye.

Spectre akan mulai syuting pekan depan dan akan dirilis pada Oktober tahun depan. (gtr)

0 Shares