0 Shares

Kembali di Oktober 2013, telah dikonfirmasikan bahwa Stephen Lang akan kembali memerankan Colonel Miles Quaritch (yang sebenarnya sudah tewas dalam “AVATAR”) untuk 3 sekuel AVATAR berikutnya. Dan sekarang sang sutradara James Cameron secara langsung mengumumkan bahwa 2 tokoh utama nya, Jake Sully-Neytiri akan kembali diperankan oleh Sam Worthington-Zoe Saldana,yang dikabarkan akan segera memulai proses syutingnya tahun ini.

1389803994_zoe-saldana-sam-worthington-article

“Jake Sully merupakan perpaduan yang jarang ditemui dari minat,kekuatan,dan jiwa, yang sangat memerlukan seorang aktor untuk berbuat banyak.Sam kembali untuk memerankan peran yang merupakan kombinasi dari sensitivitas,kegesitan, dan kekuatan. Zoe menangkap tiap aspek dari setiap karakter yang saya visualisasikan, membawa Neytiri perpaduan dari fisik mengagumkan, dan juga keliaran. Aku sangat senang menyambut mereka kembali bersama kami menuju Pandora.” ungkap Cameron.

Sequelnya sendiri akan melakukan syuting secara berlanjut, dimana AVATAR 2 direncanakan rilis Desember 2016, menyusul AVATAR 3 pada 2017, dan terakhir,AVATAR 4 pada 2018.

art-avatar2-620x349

0 Shares