0 Shares

Film bergenre Heist sudah tidak asing lagi di telinga Explorers. Dari Hollywood sudah ada The Italian Job sampai Ocean’s Eleven bahkan Fast & Furious pernah mengambil tema ini ketika dalam “Fast Five” yang bersetting di Brazil. ¬†Indonesia pun tidak mau patah arang. MNC Pictures lewat tangan sutradara Affandi Abdul Rachman siap merilis film lokal pertama bertema Heist berjudul “The Professionals”

“The Professionals” dibintangi oleh¬† Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole Hall, Imelda Therinne dan Dimas Aditya.

Adapun sinopsis resmi film ini adalah sebagai berikut:

Hidup Abi berantakan karena dikhianati oleh rekan bisnisnya, Reza. Sekeluarnya dari penjara, ia mengumpulkan korban-korban Reza yang lain, dan merencanakan untuk menuntut balas. Mereka adalah: Cokro, ahli mekanika analog; Jo, penantang maut; Ferry, ahli digital; dan Sophie, the action lady.

Reza menjalankan perusahaan Trimitra, yang juga dimiliki Nicole dan Abi, menjadi jauh lebih besar. Ia menjalankan usaha dengan mencaplok bisnis yang lebih kecil secara tidak wajar. Reza juga membangun sebuah gedung yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Sementara Abi hampir tidak memiliki apa-apa, kecuali satu hal yang menjadi ciri khasnya: Pemikiran.
Bekerjasama dengan rekan barunya, Abi berusaha mengambil kelemahan Reza: sebuah dongle yang menjadi akses ke seluruh rahasia Reza. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza, membuatnya ditangkap aparat, dan mengambil alih semua asetnya sebelum RUPS.

Tidak ada seorang pun yang tahu letak dan bentuk dongle itu. Usaha-usaha Abi dan rekan-rekannya selalu mengalami jalan buntu. Namun mereka tidak menyerah, dan terus berusaha, hingga akhirnya mendapat petunjuk kecil tentang dongle itu.
Reza merasakan Abi dan rekan-rekannya terus berusaha, sehingga ia menaikkan keamanan. Namun hal itu tidak menghentikan Abi dan rekan-rekannya. Akhirnya mereka melakukan usaha pamungkas, sebuah usaha yang sangat beresiko, yang dapat membahayakan nyawa mereka.

Simak trailernya yang penuh aksi dan intrik berikut :

dan berikut poster resminya:

professionals

It’s Payback Time,Explorers. Siap rilis 22 Desember 2016.

0 Shares