1 Shares

Satu tahun sudah berlalu setelah berakhirnya serial “Satria Garuda Bima-X” yang tayang di RCTI setiap Minggu pkl 08.30. Setelah berakhirnya serial tersebut, banyak anak-anak bahkan kawula muda yang merupakan pecinta tokusatsu kreasi Reino Barrack tersebut menanyakan kelanjutan serial tersebut.Kemarin (7/12) bertempat di Sultan Hotel, Reino Barrack memberikan pengumuman yang cukup menggembirakan. Ya, Bima-X akan kembali beraksi lagi bersama Torga dan juga Azazel yang “tewas” dalam episode terakhir serial Satria Garuda Bima-X dalam movie perdananya “Satria Heroes: Revenge of Darkness”. Tidak cukup sampai disitu, movie Bima-X ini turut menghadirkan Yayan Ruhian,Explorers! Ia akan berperan sebagai Master Torga. Untuk OST, Sakura 4 dari Idol group Shojo Complex akan membawakan lagu tema berjudul “Justice Knight”.

Berikut Teaser dan Posternya,Explorers.

Para pemain serialnya akan kembali lagi dalam perannya masing-masing seperti Christian Loho sebagai Ray Bramasakti/Bima-X, Fernando Surya sebagai Dimas Aksara/Satria Harimau Torga, Rayhan S.Febrian sebagai Randy Iskandar, Abio Abie sebagai Paman Iwan, Stella Cornelia (ex JKT48) sebagai Rena Iskandar, Thalia (ex JKT48) sebagai Ricca dan terakhir Adhitya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti/Satria Garuda Azazel serta Nino Kuya yang masih “rahasia” perannya.

Selain mengumumkan perihal movie Bima-Xnya, selaku media partner, Advan turut merilis produk terbaru mereka yang cukup catchy bagi para penggemar Bima-X. Ya, mereka merilis tablet 4G dengan tema Bima-X yang dilengkapi Tablet cover bermotif armor Bima-X sebagai berikut:
tablet-advan-bima-x

Dibanderol seharga RP.999.000,-, fitur yang dimiliki Advan Satria Heroes Bima-X ini antara lain adalah┬áprosesor quad-core 1GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB serta dukungan microSD dengan kapasitas maksimal 32GB dan juga sistem operasi Android berbasis Marshmallow dan layar sebesar 7′. Tidak hanya itu, tablet ini dilengkapi kamera depan dan belakang dengan 2 MP masing-masing.

Kabarnya, Satria Heroes: Revenge of Darkness ini akan rilis di bioskop pada Maret/April 2017. Sudah tidak sabar menyaksikan tokusatsu movie pertama Indonesia yang sudah mendapat tempat di hati penggemarnya ini?

1 Shares