0 Shares

Lama tidak muncul di layar kaca, aktris cantik Sandra Dewi tiba-tiba muncul di Cinema XXI Kota Kasablanka pada Rabu (11/3). Sandra yang mengenakan gaun berwarna biru namun elegan tersebut hadir sebagai Brand Ambassador untuk Live-Action “CINDERELLA” yang akan tayang Kamis (12/3). Kepada MX, Sandra mengungkapkan perasaannya terpilih sebagai Brand Ambassador untuk film yang dibintangi Lily James dan James Madden ini :

MX : Halo sandra, apa kabar ? bagaimana perasaan kamu terpilih sebagai Brand Ambassador untuk versi Live-Action dari “CINDERELLA” ?

SD : Halo juga, kabar saya baik. Perasaannya sih it’s like dreams come true. Sejak kecil aku suka banget sama Disney dan Princessnya. Selain itu , aku juga suka berkunjung ke Disneyland. Pas dapet kabar ditunjuk jadi Brand Ambassador, aku seneng banget dan sampai speechless. Aku suka nonton film-film Disney karena mereka selalu konsisten untuk ┬ámengajarkan banyak hal yang positif. Kalau nonton film animasi dari PH lain aku gak yakin, karena ada beberapa animasi yang agak “nyeleneh”.

MX : Boleh tahu gak apa sih 3 hal menurut kamu kenapa wajib nonton “Cinderella” yang baru ini ?

SD : Hmm, yang pertama karena sebagai pecinta Disney, aku selalu puter ulang-ulang tiap lagu dari animasinya, dan berhubung animasi Cinderella yang tahun 1950 sudah aku tonton, aku menganggap inilah bentuk nostalgiaku. Yang kedua, karena film-film Disney selalu konsisten memberikan pesan moral yang baik kepada penonton. Yang terakhir, Cinderella. Siapa sih yang tidak mengenal dia ? semua wanita ingin seperti dia. Aku pribadi bukan seorang putri, tapi aku punya keyakinan kalau aku mau, aku bisa. If I can make it, I can do it.

MX : Wah, terimakasih atas waktunya ya Sandra. Sukses terus.

SD : Sama-sama. Terimakasih ya.

11043052_889759424408725_7501314066408346542_n (1)

0 Shares