0 Shares

Cast “Transformers: The Last Knight” semakin bertambah luas,Explorers. Nama baru yang resmi masuk jajaran cast adalah Santiago Cabrera. Tidak hanya itu, satu Autobots resmi kembali lagi dalam film ini. Adalah Drift yang disuarakan oleh Ken Watanabe dalam “Transformers: Age of Extinction” yang bersenjatakan samurai dan dalam mode penyamarannya menggunakan model mobil  2013 Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse seperti foto dibawah ini:

Drift-transformers-4-35283068-620-412

Dalam “Transformers: The Last Knight” mode penyamaran Drift akan berubah menjadi model mobil Mercedes AMG GT R. Explorers dapat melihat modelnya dalam foto berikut:

drift

Belum diketahui apakah aktor Ken Watanabe akan kembali lagi untuk mengisi suara Drift. Disutradarai kembali oleh Michael Bay, Mark Wahlberg akan kembali berperan sebagai Cade Yeager. Dua karakter militer yang iconic yakni Josh Duhamel sebagai Lt.Col. Lennox dan Tyrese Gibson sebagai Robert Epps akan kembali. Sementara deretan cast barunya adalah Isabela Moner,Sir Anthony Hopkins dan Jerrod Carmichael.

Autobots yang kembali antara lain Optimus Prime, Bumblebee dan Squeeks. Sementara Megatron dan Barricade akan kembali untuk kubu Decepticon. Transformers: The Last Knight akan rilis 23 Juni 2017.

0 Shares