0 Shares

Dilansir dari The Hollywood Reporter, reboot dari “Hellboy” telah mendapatkan aktris yang akan berperan sebagai karakter love interest dari Hellboy, Alice Monaghan. Adalah Sasha Lane (American Honey) yang didapuk untuk memerankannya.

Dalam lembaran komik yang dikarang Mike Mignola, Monaghan pertama kali muncul dalam sosok bayi pada cerita pendek “The Corpse” yangmana dirinya diculik oleh sekumpulan peri dan diselamatkan Hellboy. Selang beberapa tahun, Monaghan tumbuh menjadi seorang wanita yang membawa takdir antara dirinya dan Hellboy kembali bersatu dan berkat koneksinya dengan dunia peri, pasangan ini akhirnya jatuh cinta.

Neil Marshall akan menyutradarai “Hellboy” reboot ini dengan naskah yang ditulis oleh¬†Andrew Cosby (Eureka), Christopher Golden dan Mike Mignola. David Harbour akan berperan sebagai Hellboy, Ian McShane sebagai ayah adopsi sang bocah neraka,¬†Professor Trevor Bruttenholm (aka Professor Broom) dan Milla Jovovich akan berperan sebagai The Red Queen. Proses syuting diharapkan dapat dimulai pada September 2017.

0 Shares