0 Shares

Dilansir dari IMP Awards yang merupakan situs dimana selalu mengupdate poster-poster film terbaru, poster terbaru dari prekuel Despicable Me, “Minions”. Posternya kali ini memperlihatkan sang villain , Scarlet Overkill yang dihighlight dari badan hingga kakinya siap beraksi dengan senjatanya sedangkan Kevin,Stuart dan Bob menunjukkan ekspresi beragam. Tidak hanya itu, sebuah tagline baru juga tercantum “Before Gru,They Had A History Of Bad Bosses”

minions_ver3

“Minions” akan memperlihatkan kisah awal mula makhluk lucu bermata satu dan berwarna kuning ini mencari majikan seorang penjahat mulai dari era Jurassic, era Napoleon sampai era Drakula. Akhirnya, tiga dari komplotan mereka, Kevin,Stuart dan Bob memutuskan untuk mencari seorang penjahat yang bisa menghapus kesedihan mereka. Dan dimulailah kekocakan dan kekonyolan mereka bertiga.

Disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, “Minions” diramaikan oleh Sandra Bullock, Jon Hamm,Allison Janney, Steve Coogan dan Michael Keaton. Siap rilis di Amerika pada 10 Juli 2015 dan Juni ini di Indonesia.

0 Shares