1 Shares

Dilansir dari Screendaily, FOX International Production Korea telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari production house milik Ridley Scott , Scott Free untuk membicarakan remake versi English dari “The Wailing” yang disutradarai oleh Na Hong-jin.

Kepala FIP Korea, Ho Sung-kim mengatakan bahwa executive dari Scott Free melihat The Wailing mengingatkan mereka dengan film seperti The Exorcist, The Ring dan Se7en. “Lokalitas dan sesnivitas The Wailing sangat kuat sehingga tidak mudah untuk meremakenya. Terlebih yang terpenting adalah siapa sutradara yang akan membuat remakenya. Jadi kami menegaskan bahwa satu-satunya sutradara yang bisa hanyalah Na Hong-jin seorang. Namun kami amsih dalam tahap awal pembicaraan sehingga apapun bisa terjadi,” ungkap Kim.

Na sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia tertarik dengan bekerja di Hollywood meski rencana konkretnya belum terlaksana sama sekali. “Kami sangat berhati-hati. Seperti yang sudah kalian ketahui, banyak remake yang tengah dikembangkan diluar sana (namun belum matang,red),” ungkapnya.

“The Wailing” yang turut dibintangi Hwang Jung-min ini berkisah tentang pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah desa kecil setelah kedatangan seseorang. Ketika anak dari seorang polisi desa tersebut kerasukan roh yang sangat jahat, Ia memutuskan memanggil cenayang/Shaman untuk mengeluarkan roh tersebut. Namun mereka tidak mengetahui yang sebenarnya terjadi.

1 Shares