0 Shares

70520

Sekuel dari Crouching Tiger, Hidden Dragon dikabarkan akan mulai melakukan pengambilan gambar sekitar tahun ini di New Zealand dan Cina, dengan judul Crouching Tiger, Hidden Dragon II: The Green Destiny.

Dilansir dari Variety, sebagian besar pengambilan gambar utama akan dilakukan di Auckland Film Studios yang hanya berjarak beberapa minggu dari pengambilan gambar di Cina. Sutradara Yuen Woo-ping yang sekaligus menjadi koreografer laga dari film sebelumnya diharapkan untuk memimpin proyek terbaru ini bersama dengan Donnie Yen and Michelle Yeoh.

Sebenarnya, sekuel ini diharapkan bisa mulai dilakukan pada musim semi tahun lalu. Namun, Weinstein Co. mengubah rencananya sehingga pengambilan gambar akan mulai dilakukan pada tahun ini.  “I loved Ang Lee’s film,” ujar produser Harvey Weinstein. “I thought it was a master class in directing, but I know we are in fantastic hands with Yuen Woo-ping directing the second installment.“John Fusco akan bertindak sebagai penulis naskah di mana naskah tersebut akan ditulis berdasarkan Iron Knight, Silver Vase, buku kelima dari Crane-Iron Pentalogi dari Wang Dulu.

(source: Variety, via IGN)
0 Shares