20 Shares

Meskipun belum tayang, spinoff Harry Potter yang menjadi debut J.K.Rowling sebagai screenwriter “Fantastic Beasts and Where to Find Them” sudah dipersiapkan sekuelnya untuk rilis pada 16 November 2018. David Yates yang menyutradarai empat film terakhir dalam “Harry Potter Saga” juga dipastikan masih akan dipercaya untuk menyutradarai sekuelnya.

“Kami sudah melihat naskah untuk Part 2 yang akan membawa cerita ini ke arah yang lebih baru,” ucap Yates kepada EW. “Film kedua ini akan memperkenalkan karakter baru seiring Rowling membangun bagian dari Harry Potter Universe ini lebih luas. Pengembangan yang sangat menarik dari yang kami sudah mulai. Pekerjaan ini sudah keluar dari dirinya.”

Film ketiga dari “Fantastic Beasts and Where to Find Them” akan dirilis 20 November 2020. “Fantastic Beasts and Where to Find Them” akan rilis 16 November 2016 dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, Colin Farrell, Jenn Murray, Jon Voight, Carmen Ejogo, Gemma Chan dan pendatang baru Faith Wood-Blagrove.
.

20 Shares