0 Shares

181yiwxlhktz0jpg

Focus Features hari in mengumumkan bahwa sekuel dari “SINISTER” (2011) yang dibintangi Ethan Hawke akan dirilis 21 Agustus 2015. Scott Derrickson yang terlibat dalam film pertamanya akan menyutradarainya bersama Ciaran Foy.

Bagi yang belum mengetahui “SINISTER” (2011) , ini sinopsisnya : Ellison (Ethan Hawke),, seorang kriminal novelis yang buku-bukunya pernah merajai toko-toko buku di Seluruh Amerika yang saat ini mengalami kesulitan menemukan ide untuk buku terbarunya, akhirnya memutuskan untuk membawa keluarganya (istri dan kedua anak perempuannya) ke sebuah rumah dimana hanya Ellision yang tahu bahwa pemilik rumah tersebut bunuh diri di pohon depan rumah. .

Ia menemukan di Loteng Atap rumahnya kotak berisi dokumentasi 5 video dalam format Super 8. video ini berisi 5 keluarga yang dibunuh secara brutal dan cara paling mengerikan yang bisa anda bayangkan. Video-Video ini berjudul “Sleepy Time ’98, BBQ ’79, Pool Party ’66, Lawn Work ’89 dan yang terakhir Family Hangin’ Out ’11”

Dan ketika ia mengetahui adanya keterlibatan kekuatan gaib bernama Bagul (Makhluk Ghaib yang suka dan merasuki anak-anak).ia menyadari bahwa keluarganya adalah korban berikut dari Bagul. Dan salah satu anak perempuan Ellision terasuki oleh Bagul.

0 Shares