38 Shares

Kurang dari 14 hari lagi, film bertema superhero pertama yang dirilis Russia, Guardians akan rilis di Indonesia,Explorers. Sehari lebih cepat dari perilisan di Russia pada 23 Februari 2017. Sebelum menonton Guardians, ada baiknya kita mengetahui siapa saja anggota dari Guardians dan siapa antagonis utamanya.

Diproduksi dengan budget sebesar $5,000,000, Guardians merupakan nama tim superhero yang dibentuk Patriot,sebuah organisasi rahasia yang dibentuk untuk melindungi tanah Russia dari pecahnya Cold War/perang dingin. Untuk mencegahnya, Patriot telah mengambil 4 DNA dari individu berbeda di negara yang menjadi bagian dari Uni Soviet.

Ini adalah 4 anggota Guardians. Dari kiri, adalah Arsus. Ia dapat bertransformasi menjadi beruang keseluruhan maupun sebagian. Dibawah Arsus ada Khan yang ahli martial arts serta mahir menggunakan belati. Selanjutnya, Ler. Ia mampu mengontrol tanah,batu dan semua unsur Bumi. Terakhir satu-satunya wanita di tim Guardians adalah Ksenia/Xenia. Ia mampu mengontrol air.

Guardians akan berhadapan dengan August Kuratov yang jika dicari kekuatannya hampir serupa dengan Bane,musuh Batman. Kuratov sendiri memiliki ambisi menguasai dunia bahkan Ia siap menggunakan kloning para tentara untuk berperang di Moscow.

Sebastien Sisak sebagai Ler,Anton Pampushniy sebagai Arsus,Sanzhar Madiev sebagai Khan, dan Xenia diperankan Alina Nanina. Sang antagonis utama, Kuratov diperankan Stanislav Shirin. Sutradara Guardians adalah Sarik Andreasyan.

Ingin menjadi orang pertama yang menyaksikan GUARDIANS di Indonesia?  Pantau terus Twitter kami,Explorers.

38 Shares