1 Shares

Jumat,7 April 2017 , Grand Indonesia West Mall lantai 8 tepatnya di Galeri Indonesia Kaya sudah dipenuhi banyak fans tokusatsu. Ya,mereka hadir untuk meramaikan acara bertajuk “Satria Heroes Day: A Tokusatsu Fans Gathering” yang diselenggarakan untuk mempromosikan film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang tinggal sebelum lagi dapat disaksikan di Bioskop. Acara ini free namun terbatas untuk 125 orang saja dan 100 orang pertama resmi mendapatkan gelang exclusive yang membuat banyak dari mereka bertanya-tanya untuk apa gelang tersebut.

Tepat pkl 19.00, acara ini dibuka oleh MC Robby Kazuya dari KOMUTOKU. Sesi 1 langsung mengajak para peserta mengetahui lebih dalam mengenai arti Tokusatsu. Narasumber yang dihadirkan antara lain Reino Barack, Marzuki Nuril selaku ketua dari KOMUTOKU dan Arnandha Wyanto,sutradara dari serial Satria Garuda Bima-X dan Satria Heroes: Revenge of Darkness.

Sesi kedua membahas tentang cosplay Tokusatsu. Narasumber yang dihadirkan antara lain Erlan Bakabon yang bercosplay menjadi Kibaranger dari serial Dairanger (Ranger Putih dalam Mighty Morphin Power Rangers,red),  Ryuutachan  yang bercosplay menjadi Super Shinken Pink, dan terakhir Widi Herwindo dalam cosplay Bouken Silver yang juga pernah membuat kostum cosplay Bima-X.

Sesi ketiga adalah sesi yang cukup menarik karena membahas tentang mainan Tokusatsu. Di sesi ini, sebutan “Sultan” muncul dan interaksi peserta acara ini dengan para narasumber cukup seru. Khusus sesi ini dihadirkan perwakilan dari Bandai Namco Indonesia,Gadih Pertiwi dan dua kolektor mainan Tokusatsu Rifai Sumantri dan Robby Umbara.

Sesi keempat adalah sesi yang penuh dengan kejutan alias SURPRISE. Pertama sesi tersebut dibuka dengan pemutaran trailer kedua dari Satria Heroes: Revenge Of Darkness. Para peserta yang memang menantikan rilisnya trailer ini menyambut pemutaran tersebut dengan sangat antusias. Setelah pemutaran trailer, hadir Official Suit dari Bima-X,Torga dan Azazel. Namun yang mengejutkan, untuk pertama kalinya, Suit dari Iron Mask Reborn dimunculkan pertama kali kepada publik. Lalu masuk ke sesi diskusi bersama Reino Barack,Christian Loho dan Yayan Ruhian.

Dan terungkap di sesi ini ketika para peserta disuruh untuk mengangkat gelang yang mereka dapatkan. Gelang tersebut merupakan GOLDEN TICKET menuju Gala Premier Satria Heroes: Revenge of Darkness yang akan diadakan pada 27 April 2017 bertempat di XXI Plaza Indonesia. Sontak saja, semua peserta yang mendapatkan gelang tersebut berteriak dan sangat senang karena mereka akan jadi orang pertama yang menyaksikan filmnya sebelum dirilis untuk umum pada 4 Mei 2017. Acara ditutup dengan Doorprize Atlas, senjata Torga, DX Bima Changer dan DX Bima Flame Figure yang merupakan lini terbaru dari brand Satria Heroes dan foto bersama para narasumber.

 

 

 

1 Shares