0 Shares

The Hollywood Reporter telah mengungkap film dari franchise DC Comics selanjutnya yang siap masuk tahap produksi dan itu akan mengadaptasi kebijakan dari Soloman, kekuatan dari Hercules, stamina dari Atlas, power dari Zeus, keberanian dari Achilles dan kecepatan dari Mercury. Yap, film selanjutnya dari DC Films yang akan diproduksi adalah Shazam,Xplorers!

David F.Sandberg (Lights Out,Annabelle: Creation) sudah dipastikan akan duduk sebagai sutradara “Shazam” dan Peter Safran akan memproduserinya. Naskah film ini ditulis oleh Darren Lemke (Jack and The Giant Slayer) dan sudah dijadwalkan untuk rilis 5 April 2019 meskipun belum diketahui apakah akan ada perubahan jadwal rilis karena film tersebut rilis sebulan sebelum “The Avengers 4”.

Kabar buruknya, Dwayne Johnson yang sudah dipastikan memerankan musuh bebuyutan dari Shazam yakni Black Adam tidak akan dimunculkan dalam film ini dan akan menjadi proyek tersendiri untuk sang anti-hero. Tanpa Black Adam, satu-satunya kandidat villain yang berpotensi untuk dihadirkan dalam “Shazam” adalah Doctor Sivana yang melakukan debut dalam  Whiz Comics #2 terbitan 1940.

Dikreasikan pada tahun 1939 oleh artist C.C.Beck dan penulis Bill Parker, “Shazam” pertama kali muncul dalam Fawcett Comics ‘Whiz Comics #2’. Dengan mengucapkan kata “Shazam”, seorang remaja bernama Billy Batson bisa bertransformasi menjadi “manusia paling kuat di dunia” dan memiliki kemampuan berdasarkan para dewa. Awalnya sempat diberi nama Captain Marvel, hal ini membuat DC dan Marvel sempat bertikai selama berdekade yang berpuncak pada penggantian nama sang hero pada 2011 menjadi Shazam.

0 Shares