0 Shares

snow-piercer-3-1

Boston Online Film Critics memberikan penghargaan kepada film-film yang dinilainya sebagai film-film yang memiliki aspek pendukung terbaik. Penghargaan Best Pictures diberikan kepada film Snowpiercer.

Film Birdman mendominasi penghargaan itu dengan meraih tiga penghargaan untuk kategori sutradara terbaik untuk Alejandro Gonzalez Inarritu, aktor pendukung terbaik untuk Edward Norton dan penata gambar terbaik untuk Emmanuel Lubezki.

Sementara film Calvary meraih dua penghargaan untuk kategori aktor terbaik untuk Brendan Gleeson dan penulis skenario terbaik untuk John Michael McDonagh.

Two Days, One Night membawa pulang dua penghargaan untuk aktris terbaik yaitu Marion Cotillard dan sebagai film berbahasa asing terbaik.

Boston Online Film Critics tampak lebih menikmati film-film arthouse dibanding film-film studio besar yang masuk ke dalam nominasi Oscar. Namun hal itu tidak berlaku untuk film Edge of Tomorrow dan The Lego Movie yang juga meraih penghargaan.

Penghargaan untuk film dokumenter terbaik diberikan kepada The Life Itself dan penata musik terbaik jatuh kepada film Under the Skin untuk Mika Levi.

Boston Online Film Critics juga menilai 10 film terbaik versi mereka, yaitu, Snowpiercer, Under the Skin, Boyhood, Only Lovers Left Alive, The Babadook, Two Days One Night, Birdman, Calvary, Inherent Voice dan Selma. (gtr)

0 Shares