0 Shares

jon-spaihts-alay

Sony Pictures telah membeli hak cerita bergenre sci-fi berjudul Passengers yang ditulis oleh penulis skenario Doctor Strange, Jon Spaihts.

Neal Moritz dan Ori Marmur akan memproduseri fim lewat rumah produksi Moritz, Original Film dan akan dibantu Michael Maher dan Stephen Hamel dari Start Media.

Awal tahun ini, Focus Features tengah dalam pembicaraan untuk mengakuisisi hak dari cerita Passengers ini dengan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. Namun mereka gagal mendapatkan hak cipta cerita tersebut.

Cerita Passengers sendiri lalu kembali dilepas setelah Weinstein Co. tidak jadi memproduksinya meski telah mendapatkan Reese Witherspoon sebagai bintang utamanya. Witherspoon sempat digantikan oleh Rachel McAdams yang kemudian juga meninggalkan proyek tersebut.

Passengers sendiri bercerita di dalam sebuah pesawat ruang angkasa yang memuat ribuan penumpang dan tengah dalam perjalanan mencari planet baru untuk hidup. Salah satu penumpang terbangun dari tidur kriogeniknya, 90 tahun lebih awal dari yang lainnya dan membangunkan seorang penumpang wanita lainnya. (gtr)

0 Shares