0 Shares

Sony Pictures mengalami kerugian dan  tahun 2013 yang cukup mengecewakan terkait gagalnya film-film seperti “After Earth dan “White House Down”. Untung saja, “The Amazing Spiderman” menyelamatkan Sony dari kerugian berturut-turut. Sehingga Sony optimis secara konsisten akan meraih banyak keuntungan.

amazing-spiderman2-character-banner-600x350

“The Amazing Spiderman” dirilis pada 2012 dan meraih keuntungan lebih dari US$ 750,000,000,- (Worldwide) .Sony merasa bisa melakukan lebih dari film sebelumnya, dan itulah dasar mereka berani menghabiskan biaya sejumlah US$ 200,000,000,- untuk sekuelnya yang dirilis Mei 2014 mendatang.

Setelah itu, pihak studio berencana  memperluas dunia Spidey. ” Kami sedang memperluas dunia ‘Spiderman” menjadi ‘Sinister Six” dan “Venom”. Itulah mengapa kami merilis film bertema Spiderman setiap tahunnya”, ungkap Sony.

Perluasan franchise akan dimulai dari ‘The Amazing Spiderman 3’ yang akan kembali disutradarai oleh Marc Webb dan direncanakan rilis 10 Juni 2016. “Venom” akan disutradarai oleh Alex Kurtzman (penulis skenario “Transformers” dan “Star-Trek”), sedangkan Drew Goddard (Cabin In The Woods) akan menjadi penulis skenario dari ‘Sinister Six”, sambil melakukan pencarian sutradara.

0 Shares