0 Shares

Ditemui ketika promo “The Amazing Spiderman 2”, produser Matt Tolmach berbicara mengenai spinoff “Sinister Six” ,sekaligus menginformasikan bahwa sutradara Drew Goddard tidak akan terlalu terpaku dengan versi komiknya ketika menentukan 6 tokoh musuh Spiderman yang akan muncul kelak.

“Tidak ada yang tidak pasti,” ungkapnya. “Ini akan jadi the best Six yang pernah kalian imajinasikan, tapi akan masuk akal dalam dunia yang kami buat,” lanjutnya.

Kemungkinan besar Electro, Green Goblin, dan The Rhino akan menjadi bagian dari tim. Plus , masih ada Goblin yang diperankan Chris Cooper. The Lizard masih hidup, dan Vulture serta Dr. Octopus yang sudah diperlihatkan sebagai petunjuk dari trailer “The Amazing Spiderman 2” menjadi kemungkinan juga.

Dengan hal tersebut, memastikan bahwa para tokoh penjahat Sinister Six yang terdapat dalam komiknya, seperti Kraven The Hunter, Mysterio, dan Sandman tidak akan terlibat, apalagi Sandman sudah ditampilkan dalam “Spiderman 3” garapan Sam Raimi. Namun, melihat fakta kedua bahwa Dr.Octopus juga sudah ditampilkan dalam “Spiderman 2” yang juga disutradarai Sam Raimi, akankah kita melihat versi baru dari Doc Ock ?

SINISTER-SIX_MOVIE_SONY_

0 Shares