0 Shares

Tidak jauh berbeda dengan franchise lainnya seperti Transformers,Star-Wars dan The Walking Dead, franchise “Fast & Furious” akan mengikuti pola dari Marvel Studios dan sedang mempersiapkan spinoff yang menceritakan masing-masing karakternya.

“Kami tengah menulis story line untuk banyak karakter”,ungkap Vin Diesel kepada Variety. “Sudah lama kami bermain-main dengan itu dan itu asdalah properti yang sangat kaya dan kami berkomitmen menyajikannya dengan sangat berkelas”,lanjutnya.

Tidak diungkapkan sang aktor pemeran Dominic Toretto tersebut karakter mana saja yang dijadikan spinoff, namun beberapa waktu silam, Dwayne Johnson mengungkapkan akan kembali. (https://moviexplorers.com/the-rock-mengonfirmasi-kembalinya-luke-hobbs-dalam-fast-furious-8/)

Bahkan Johnson mengisyaratkan spinoff untuk karakternya dalam franchise tersebut,Luke Hobbs. Namun yang tengah difokuskan Universal adalah menyelesaikan franchise “Fast and Furious” dengan 3 film terakhir sehingga total ada 10 film dari franchise populer tersebut. “Fast and Furious 8” rilis 14 April 2017.

 

 

 

0 Shares