0 Shares

Sony Pictures (via EW) telah merilis still perdana dari “Passengers” yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt beserta sedikit dari apa yang akan penonton dapat rasakan ketika menyaksikannya dari Morten Tydlum sang sutradara.

Passengers 2 Passengers

“Kalian akan tertawa,menangis dan menahan nafas kalian dan tidak akan dapat beranjak dari kursi kalian. Film ini sangat chill.. Film juga akan membuat kalian tersenyum dan tertawa . Kami ingin sebuah film yang playful. Dan jika kalian memiliki Chris dan Jen tidak mungkin untuk mendapatkan- mereka datang dengan banyak stuff di set. Mereka berdua sangat lucu. mereka mencoba ini dan itu dan berakhir dengan sebuah stuff yang sangat lucu. Mereka dapat berakting dramatis tetapi chemistry mereka yang baik-Mereka terlalu bagus. Senang berada di antara mereka dan perjalanan ini. Di tengah sekuel dan reboot,aku rasa ini sangat refreshing memiliki film dengan cerita original dengan dua bintang besar di dalamnya. Aku sangat senang dengan selesainya film ini.” ungkap Morten Tydlum sang sutradara.

” Passengers centers on Jim Preston (Pratt), a mechanic on a 120-year journey to a distant colonized planet in another galaxy, who becomes the first traveler to experience pod hibernation failure. Having woken up 100 years too soon, he is stranded in the world of an interstellar spaceship with only robots and androids for companionship. A year into his journey, he decides to wake up a fellow passenger, a beautiful journalist named Aurora (Lawrence). They fall in love but must soon deal not only with the revelation of Jim’s misjudged act of waking her but a major malfunction of the ship itself.

Dibintangi pula oleh Michael Sheen dan Laurence Fishburne, “Passengers” akan rilis 21 Desember 2016.

0 Shares