0 Shares

Entertainment Weekly telah merilis still perdana dari “Kong: Skull Island” yang memperlihatkan Tom Hiddlestone, Brie Larson,John Goodman yang berada di pulau berlatar tengkorak raksasa Kong.

kong-1

“Dari ukuran kerangkanya, bisa ditebak bahwa makhluk yang ada di pulau ini sangat besar dari yang penonton sudah lihat dengan Kong yang sudah-sudah,” ungkap sutradara Jordan Vogt-Roberts. “Kong kami sejauh ini dapat dikatakan merupakan yang terbesar dari semua Kong yang sudah diperlihatkan di layar lebar dan itu sudah cukup menterjemahkan perbedaan di pulau. Kong milik Peter Jackson tingginya sekitar 25 kaki. Kong tahun 33 tingginya sekitar 25-50 kaki. Hal yang menarik adalah bagaimana menciptakan sosok Kong yang ketika manusia tidak percaya akan legendanya, akan berpikir satu hal bahwa dialah sang dewa.”

A trip back to the mysterious and dangerous home of the king of the apes, the new film will follow a team of explorers (led by a character played by Tom Hiddleston), who venture deep inside the treacherous, primordial island to find the leader’s brother and a mythical serum, confronting extraordinary creatures along the way.

Selain tiga nama yang kami sebutkan, masih ada cast-cast berkelas lainnya seperti Samuel L. Jackson, Brie Larson, Jing Tian, Corey Hawkins, Jason Mitchell, John Ortiz, Shea Whigham danToby Kebbell. Akan rilis 10 Maret 2017.

0 Shares